BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Dikaitkan Dengan Barcelona, Stuani Pilih Bungkam

16-01-2019 09:54 | Aga Deta

Cristhian Stuani (c) AFP Cristhian Stuani (c) AFP

Bola.net - Nama striker Girona Cristhian Stuani santer dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Namun demikian, sang pemain enggan menanggapi spekulasi transfernya tersebut.

Stuani dilaporkan saat ini tengah menjadi target Barcelona di bursa transfer Januari. Klub raksasa Spanyol itu terpikat dengan penampilan striker berusia 32 tahun itu.

Stuani sudah mencetak 12 gol di La Liga. Pemain asal Uruguay itu hanya kalah tajam dari dua bomber Barcelona, yakni Lionel Messi (17 gol) dan Luis Suarez (14 gol).

Barcelona juga dikaitkan dengan sejumlah striker lainnya seperti Oliver Giroud, Alvaro Morata dan juga Fernando Llorente. Namun, Stuani sekarang muncul sebagai target utama klub.

1 dari 3 halaman

Respon Singkat Stuani

Saat dicecar wartawan mengenai rumor ke Barcelona, Stuani tak banyak berkomentar. Ia hanya memberikan respon singkat.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa," jawab Stuani seperti dilansir Sportskeeda.

2 dari 3 halaman

Cari Pelapis

Barcelona saat ini memang sedang mencari striker pelapis bagi Luis Suarez. Pasalnya, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut baru saja melepas Munir El Haddadi.

Munir memutuskan hengkang ke Sevilla pada bursa transfer Januari. Kepergian Munir itu membuat Blaugrana hanya mempunyai satu striker yakni Luis Suarez.

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Berita video momen Suriah mendapat penalti dengan keputusan aneh dari wasit saat laga melawan Australia di Grup B Piala Asia 2019, Selasa (15/1/2019).

KOMENTAR