BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikaitkan dengan Barcelona, Filipe Luis Putuskan Masa Depannya Usai Copa America

13-06-2019 09:46 | Aga Deta

Filipe Luis (c) AFP Filipe Luis (c) AFP

Bola.net - Bek Atletico Madrid Filipe Luis saat ini sedang santer dikaitkan dengan Barcelona. Namun, ia akan memutuskan masa depannya setelah turnamen Copa America di negaranya sendiri.

Kontrak pemain asal Brasil itu dengan Atletico akan berakhir pada 30 Juni. Dalam beberapa pekan terakhir, ia sering dikaitkan dengan Barcelona dan beberapa klub lainnya.

Barcelona ingin memperkuat barisan belakangnya dengan merekrut Luis. Sang pemain bakal diplot sebagai pelapis untuk Jordi Alba di posisi bek kiri.

Pemain berusia 33 tahun itu juga tidak mengesampingkan untuk tetap bertahan di Atletico. Namun, ia akan mengambil keputusan soal masa depannya setelah membela Brasil di Copa America.

"Saya memiliki kesempatan untuk bertahan atau pergi," kata Luis seperti dilansir Indiatoday.

"Saya tahu pintunya terbuka (di Atletico). Saya sudah memberi tahu staf pelatih bahwa saya tidak akan mengatakan ya kepada klub mana pun sebelum Copa America berakhir. Setiap pertanyaan yang mereka miliki, mereka bisa berbicara kepada saya secara langsung.

"Saya hanya akan memberitahu anda (jurnalis) di mana saya akan bermain ketika Copa America selesai."

1 dari 1 halaman

Kembali ke Brasil

Luis juga sedang dikaitkan dengan Flamengo. Ketika ditanya tentang prospek kembali ke klub Brasil, Luis mengatakan: "Saya belum membuat keputusan, tetapi saya ingin bermain lagi di sini dan memiliki pengalaman ini.

"Brasil kalah dalam beberapa hal, tetapi dalam hal lain, mereka bisa mengalahkan Eropa. Anak Brasil mana yang tidak bermimpi memenangkan Serie A (Brasil)?"

Luis, yang sudah lama menjadi pelapis Marcelo di tim nasional Brasil, saat ini menjadi bek kiri pilihan utama dari bos Selecao Tite menyusul penurunan performa yang ditunjukkan bek kiri Real Madrid tersebut.

Brasil akan memulai Copa America melawan Bolivia di stadion Morumbi Sao Paulo pada hari Sabtu (15/6). Juara dunia lima kali itu juga akan bertemu Peru dan Venezuela di Grup A.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR