BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dikaitkan dengan AC Milan, Dani Ceballos: Saya Ingin Main di Real Madrid!

13-07-2021 17:00 | Serafin Unus Pasi

Dani Ceballos. (c) AFP
Dani Ceballos. (c) AFP

Bola.net - Dani Ceballos memberikan pernyataan terkait nasibnya di musim 2021/22. Sang gelandang menegaskan bahwa ia ingin bertahan dan bermain di Real Madrid pada musim depan.

Ceballos saat ini telah kembali ke Real Madrid. Setelah dalam dua musim terakhir ia dipinjamkan ke Arsenal.

Meski baru kembali, Ceballos kini sudah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah AC Milan yang dirumorkan ingin memboyongnya ke Italia.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban Ceballos. "Saya rasa sudah jelas, saya ingin bermain di Real Madrid," buka Ceballos kepada AS.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Lebih Matang

Ceballos menyebut bahwa ia kini sudah jauh lebih siap untuk bersaing di lini tengah Los Blancos. Ia menyebut pengalamannya di Arsenal membuatnya semakin matang untuk bermain di skuat El Real.

"Saya ingin memenangkan trofi juara di Real Madrid. Saya akan berjuang agar saya bisa bertahan di klub ini,"

"Pengalaman saya saat bermain di Premier League bersama Arsenal membuat saya lebih kuat. Jadi ini saatnya saya memenangkan sesuatu bersama Real Madrid,"

2 dari 3 halaman

Tergantung Pelatih

Ceballos mengakui bahwa apakah ia bisa bertahan di Madrid atau tidak tergantung pada sosok Carlo Ancelotti. Namun ia menegaskan bahwa siap berjuang untuk mendapatkan kesempatan di Madrid.

"Pertama-tama saya harus tahu apa yang pelatih inginkan dan target apa yang ingin ia raih. Namun rencana saya jelas, yaitu saya ingin tetap bermain di Real Madrid,"

"Semua itu tergantung dengan kondisi saya dan juga pembicaraan saya dengan pelatih. Namun saya benar-beanr ingin bermain dan saya siap membuat pelatih kesulitan saat memilih pemain," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pra Musim

Skuat Real Madrid saat ini mulai menjalani pra musim.

Ceballos dilaporkan terlibat di sesi pra musim kali ini.

(AS)

KOMENTAR