BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Real Madrid, Raul Jimenez Siap Pindah ke Spanyol

03-05-2020 04:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Wolves Raul Jimenez (tengah) (c) AP Photo Pemain Wolves Raul Jimenez (tengah) (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez angkat bicara terkait rumor ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Jimenez mengaku siap untuk pindah ke Spanyol jika Real Madrid menginginkan jasanya.

Striker berusia 28 tahun itu memang tengah berada di puncak karirnya saat ini. Ia tampil sangat tajam saat memperkuat klub asal Inggris, Wolverhampton.

Berkat ketajamannya itu, ada banyak klub yang tertarik untuk merekrut jasanya. Salah satunya adalah Real Madrid yang ingin menjadikannya pendamping Karim Benzema.

Jimenez mengaku sudah banyak mendengar terkait rumor masa depannya. "Saya mengetahui rumor-rumor itu melalui media sosial," ujar Jimenez kepada ESPN.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Besar Kepala

Jimenez sendiri mengaku tersanjung dirinya dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Namun ia mengaku tidak ingin terlalu besar kepala dengan rumor rumor tersebut.

"Saya saat ini dihubungkan dengan Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal dan setiap hari semakin bertambah klub yang dikaitkan dengan saya."

"Saya harus tetap tenang dalam situasi ini. Jika mereka membicarakan saya, itu hanya karena saya telah bermain dengan baik di klub saya saat ini."

2 dari 3 halaman

Buka Peluang

Lebih lanjut, Jimenez mengaku sangat tertarik pindah ke Spanyol. Untuk itu jika Real Madrid benar-benar seirus menginginkannya maka ia siap untuk pindah.

"Jika besok ada tawaran yang masuk dari Real Madrid atau Barcelona, maka saya tidak akan membiarkan kesempatan seperti itu lewat. Jadi saat ini saya membuka diri untuk semua kemungkinan yang bisa terjadi."

"Namun sejauh ini saya ingin melanjutkan karir saya di Inggris. Saya bahagia di sini dan saya sudah beradaptasi di Premier League dan saya suka melanjutkan karir saya lebih lama di sini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Dilepas

Usaha Real Madrid untuk mendapatkan Jimenez musim depan tidak akan mudah.

Pasalnya pihak Wolverhampton diberitakan ogah untuk menjual sang striker di musim panas nanti.

(ESPN)

KOMENTAR