BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Manchester United, Saul Niguez Beri Isyarat Bakal Tinggalkan Atletico

01-06-2020 02:18 | Dimas Ardi Prasetya

Saul Niguez (c) AP Photo Saul Niguez (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez mengisyaratkan bahwa ia akan meninggalkan Wanda Metropolitano, di tengah isu ketertarikan Manchester United kepada dirinya.

Saul merupakan pemain didikan akademi Atletico. Ia dipromosikan dari tim akademi pada tahun 2010.

Pemain berusia 25 tahun ini sekarang menjadi salah satu pilar penting Atletico. Namun belakangan ini ia disebut masuk daftar belanja Man United.

Ia bahkan diklaim masuk prioritas belanja Ole Gunnar Solskjaer. Ia diincar untuk menggantikan Paul Pogba.

1 dari 2 halaman

Isyarat Saul

Sejauh ini Saul Niguez tak mau berbicara soal spekulasi masa depannya. Namun ia kini tiba-tiba memberikan isyarat bahwa ia bisa saja hengkang dari Atletico Madrid.

Melalui akun Twitter-nya, pemain berusia 25 tahun ini mengaku ia akan segera mengungkapkan kepastian masa depannya. Namun ia juga menambahkan kata 'klub baru' dalam cuitannya itu.

"Saya ingin mengomunikasikan sesuatu yang penting bagi Anda." Di bawahnya ada gambar yang bertuliskan: “Klub baru. Saya akan mengumumkannya dalam tiga hari."

2 dari 2 halaman

Desakan untuk Boyong Saul

Sebelumnya, eks gelandang Manchester United, Paul Ince mendesak manajemen Setan Merah untuk membajak Saul Niguez dari Atletico Madrid. Ince meyakini Saul bisa menjadi pemain yang menghadirkan perbedaan besar di musim depan.

"United tidak memiliki banyak pemain spesial beberapa tahun terakhir. Coba bandingkan dengan Manchester City, mereka memiliki Sergio Aguero, Kevin De Bruyne dan David Silva, tiga pemain yang legendaris. Situasinya juga mirip dengan di Liverpool, sementara United tidak memiliki situasi yang serupa."

"Saya sudah mengamati Niguez selama dua atau tiga tahun terakhir dan saya benar-benar menyukai dirinya. Ia memiliki postur yang bagus dan ia bisa mencetak gol-gol yang spesial."

"Ia memiliki karakter yang bagus dan ia masih muda dan memiliki banyak potensi. Namun masalahnya adalah ia tidak bisa didapatkan dengan bayaran yang murah."

Saul Niguez saat ini masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2026. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 286 kali bagi Los Rojiblancos dan mengemas 38 gol dan 18 assist.

(twitter)

KOMENTAR