BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Barcelona, Agen Ingin Bawa Igor Gomes ke Real Madrid

28-04-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Igor Gomes (c) Sao Paolo Official Igor Gomes (c) Sao Paolo Official

Bola.net - Agen pemain muda Sao Paulo, Igor Gomes angkat bicara terkait masa depan sang gelandang serang. Ia mengakui bahwa ia ingin melihat kliennya itu bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti.

Igor merupakan salah satu pemain muda yang menembus tim utama Sao Paolo. Dalam waktu singkat ia menjadi langganan starter di raksasa Brasil tersebut.

Pemain 21 tahun tersebut banyak digadang-gadang akan menjadi Kaka yang baru. Kehebatan Igor sendiri sudah tersiar di Eropa, di mana Barcelona dan Real Madrid disebut tertarik merekrutnya.

Sang agen mengaku tidak terkejut jika kliennya diinginkan raksasa-raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona. "Saya sudah bekerja dengan Igor sejak ia berusia 12 tahun, dan ia saat ini masuk ke radar klub-klub top Eropa," ujar Wagner RIbeiro kepada Fox Sports.

Baca pengakuan lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Top

RIbeiro menilai wajar jika Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk mengamankan jasa pemain 21 tahun tersebut.

Ia menilai kliennya itu punya kemampuan di atas rata-rata dan bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

"Dia sudah menjadi starter di Sao Paolo dan ia adalah pemain yang unik. Ia memiliki gaya bermain yang sangat disukai di Eropa, di mana ia bisa mencetak gol, membangun serangan dan membuat assist. Ia adalah pemain yang komplet."

2 dari 3 halaman

Bawa ke Madrid

Ribeiro sendiri mengaku sudah punya preferensi ke mana ia ingin membawa Igor di masa depan. Ia berambisi untuk membawa sang pemain ke Bernabeu.

"Ada rumor yang mengatakan bahwa Madrid menginginkan dia saat ini. Namun saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut."

"Namun saya pribadi memiliki impian untuk membawanya ke Bernabeu. Saya menyukai Real Madrid sebagai sebuah klub dan jika kesempatan itu datang suatu hari nanti, maka saya akan dengan senang hati melakukannya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Igor sendiri masih terikat kontrak yang cukup panjang bersama Sao Paolo.

Ia akan menjadi pemain andalan raksasa Brasil itu hingga tahun 2023 mendatang.

(Fox Sport)

KOMENTAR