BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digosipkan Cedera Karena Tidur di Sofa, Ousmane Dembele Dibela Sang Agen

21-08-2019 05:50 | Ari Prayoga

Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele (c) AP Photo Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele (c) AP Photo

Bola.net - Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko membantah kabar yang menyebut kliennya mengalami cedera gara-gara tidur di sofa usai memperkuat Barcelona.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dembele divonis menderita cedera hamstring dan harus absen selama lima pekan ke depan.

Kabarnya, cedera ini membuat kubu Barcelona kesal karena Dembele tak menghadiri sesi tes medis yang sudah dijadwalkan seusai laga kontra Athletic Bilbao.

1 dari 2 halaman

Gosip Pergi ke Senegal

Belakangan muncul gosip yang menyebut bahwa seusai kekalahan 0-1 di markas Bilbao, Dembele tak ikut rombongan skuat yang kembali ke Barcelona.

Alih-alih demikian, Dembele kabarnya justru pergi ke Senegal. Pemain 22 tahun itu pun sempat menginap semalaman di bandara Bilbao dan tidur di sofa guna memastikan ia tak ketinggalan penerbangan.

Rumor pun menyatakan bahwa cedera hamstring yang didapat Dembele kali ini disebabkan oleh tingkahnya yang tidur di sofa bandara.

2 dari 2 halaman

Bantahan Agen Dembele

Gosip ini pun langsung dibantah oleh agen Dembele. Menurut pengakuan sang agen, eks pemain Borussia Dortmund itu tidak pergi ke Senegal, melainkan pulang ke Prancis.

"[Kabar] itu tidak benar, dia tak pergi ke Senegal. Dia berada di Rennes [Prancis] di rumah ibunya. Saya menjamin 100 persen," ujar Sissoko kepada Mundo Deportivo.

Selain itu, Sissoko juga membantah kabar bahwa Dembele menyembunyikan cederanya dari staf medis Barcelona, "Setelah laga, dia pikir dia hanya mengalami kram,"

Bagi Dembele, ini merupakan cedera kali keenam yang ia derita sejak bergabung dengan Barcelona pada 2017 lalu. Secara spesifik, ini merupakan cedera ketiga yang berkaitan dengan masalah otot.

(Mundo Deportivo)

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR