BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diego Simeone Umbar Pujian Kepada Luis Suarez

31-01-2016 22:41 |

Luis Suarez (c) AFP Luis Suarez (c) AFP

Bola.netBola.net - Tampil apik pada laga kontra Atletico Madrid membuat penyerang Barcelona, Luis Suarez banjir pujian. Salah satu pujian datang dari pelatih Atletico, Diego Simeone.


Menurut Simeone, Suarez merupakan sosok pembeda pada laga tersebut. Kehadiran eks bomber Liverpool ini membuat lini serang Barcelona semakin menggigit dibanding sebelumnya.

"Suarez adalah pemain yang penting. Dia membuat perbedaan. Tak dipungkiri bahwa kehadirannya membuat Barcelona lebih menggigit," puji pelatih berjuluk El Cholo ini dilansir Sky Sports.

"Dia memiliki kualitas yang berbeda dengan yang lain. Dia kuat, khas pemain nomor 9, dia adalah pemain yang sangat lengkap dan dia telah memperbanyak opsi Barcelona," imbuhnya.

Suarez memang menjadi bintang pada pertandingan lawan Atletico. Pada laga tersebut Suarez menyumbang satu gol yang memastikan Barcelona menang dengan skor 2-1. Selain itu, aksinya pada menit ke-65 juga membuat Diego Godin mendapat kartu kuning kedua yang berarti kartu merah.

Secara keseluruhan, musim ini El Pistolero, julukan Suarez, sudah menyumbangkan 31 gol dari 25 pertandingan Barcelona di semua kompetisi yang dilakoni.

 

KOMENTAR