BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diego Costa Main Bareng Suarez: Satu Bagian Gigit, yang Lain Bagian Tendang

28-09-2020 02:30 | Richard Andreas

Striker anyar Atletico Madrid, Luis Suarez. (c) twitter.com/Atleti Striker anyar Atletico Madrid, Luis Suarez. (c) twitter.com/Atleti

Bola.net - Diego Costa tampak bersemangat menyambut kedatangan Luis Suarez ke Atletico Madrid. Dia yakin bakal membentuk kombinasi apik di lini serang bersama eks Barcelona itu.

Suarez meneken kontrak dua tahun di Wanda Metropolitano beberapa hari lalu setelah terbuang dari Barcelona. Namun, sepertinya justru Barcelona yang akan menyesali kepergian Suarez.

Betapa tidak, striker 33 tahun ini langsung tancap gas pada laga debutnya untuk Atleti. Tim Diego Simeone itu menggilas Granada 6-1, Minggu (27/9/2020) kemarin, Suarez mencetak dua gol dan satu assist, hanya dalam 20 menit di lapangan.

Melihat kontribusi Suarez, Diego Costa masih sempat berkelakar perihal kombinasi mereka. Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Satu gigit, satu tendang

Costa dan Suarez dikenal sebagai striker temperamental, ditakuti bek lawan. Kombinasi dua pemain ini dalam satu tim jelas akan membuat situasi jadi lebih buruk.

Costa pun tak membantah tudingan tersebut. Dia justru bercanda, meyakini kombinasi Suarez dan dirinya sempurna untuk membuat lawan takut: salah satu bagian gigit, yang lain bagian tendang.

"Saya suka Luis Suarez. Ini sangat bagus, salah satu dari kami bagian menggigit dan yang lain menendang," buka Costa dikutip dari Goal internasional.

"Saya tidak tahu mengapa Barca membiarkannya pergi, tapi itu urusan mereka."

"Dia punya semangat juang untuk meraih gelar, semoga kami bisa mempersembahkan itu pada fans," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Debut sempurna

Dengan dua gol dan satu assist, Suarez menjalani debutnya dengan sempurna. Dia pun mencetak rekor jadi pemain Atleti pertama di era modern yang bisa mencetak gol dan assist di laga debutnya.

"Sangat bagus, saya sangat senang untuk debut ini, dan untuk tiga poin ini. Ketika Anda menjalani debut dan bisa membantu tim dengan gol, Anda akan selalu senang," ujar Suarez.

"Ini adalah momen penting di mana saya membutuhkan udara segar, penting untuk berubah dan menerimanya."

"Saya datang bergabung dengan klub yang menyambut saya dengan sangat baik, atmosfernya sangat bagus sejak awal dan itu terlihat di lapangan," tutupnya.

Sumber: Goal

KOMENTAR