BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Di-PHP Real Madrid, Barcelona Tertarik Comot Dani Ceballos

09-06-2020 21:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo

Bola.net - Dani Ceballos nampaknya tidak perlu khawatir terkait kelangsungan masa depannya. Raksasa La Liga, Barcelona diberitakan tertarik untuk menggunakan jasanya di musim panas nanti.

Ceballos adalah salah satu gelandang muda terbaik di Spanyol beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2017, Real Madrid berhasil membajak sang pemuda dari Real Betis dengan mahar 16,5 juta Euro.

Namun tiga tahun terakhir, Ceballos kesulitan menembus tim utama Madrid. Bahkan musim ini ia dipinjamkan ke Arsenal untuk mendapatkan jam bermain.

Beredar kabar bahwa Ceballos kini sudah tidak masuk rencana Zinedine Zidane. Media Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa Barcelona tertarik untuk mendapatkan jasa sang playmaker.

Mengapa Barca tertarik untuk merekrut Ceballos? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Baru

Laporan itu mengklaim bahwa Quique Setien saat ini tengah membutuhkan geladnang baru di timnya.

Di musim panas nanti, ada setidaknya dua gelandang Barca yang dirumorkan bakal hengkang. Mereka adalah Arturo Vidal dan Arthur Melo yang dikabarkan diminati beberapa klub top italia.

Kepergian keduanya itu menyisakan lubang yang besar di lini tengah Barca. Itulah mengapa Barca mulai berburu gelandang baru.

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Setien

Menurut laporan tersebut, Ceballos merupakan nama yang direkomendaiskan Quique Setien ke manajemen Barcelona.

Setien diberitakan sudah lama mengagumi bakat besar Ceballos. Namun ia kurang beruntung karena ketika ia bergabung dengan Real Betis, Ceballos sudah pindah ke Real Madrid.

Setien percaya Ceballos cocok dengan taktik yang tengah ia kembangkan di Barcelona. Untuk itu ia siap membajak Ceballos dari Madrid.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Barcelona harus siap keluar mahar transfer yang cukup besar untuk transfer Ceballos.

Real Madrid diberitakan menginginkan bayaran sekitar 45 juta Euro untuk sang playmaker.

(Don Balon)

KOMENTAR