Deulofeu Bangga Pernah Menimba Ilmu Dari Messi dan Iniesta

Editor Bolanet | 13 Juli 2013, 11:50
Gerard Deulofeu. (c) Everton
Gerard Deulofeu. (c) Everton
- Striker muda Barcelona FC, Gerard Deulofeu telah resmi dipinjamkan ke . Barca mengharapkan striker 19 tahun tersebut akan mendapatkan banyak pengalaman dan waktu bermain di Goodison Park untuk mematangkan kemampuannya.


Deulofeu yang musim lalu mencetak 19 gol bagi Barcelona B di Segunda Division mengenang kembali masa-masa singkat yang pernah dilaluinya bersama tim utama Blaugrana.


"Berlatih bersama tim utama Barca adalah pengalaman yang fantastis," ungkap Deulofeu kepada Liverpool Echo. "Berlatih bersama pemain seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta yang merupakan pemain-pemain terbaik dunia. Untuk belajar dari mereka adalah pengalaman yang luar biasa."


Lebih lanjut, pemain muda yang bersinar kala membawa La Rojita Menjuarai Piala Eropa U-21 tersebut menjelaskan tipe permainannya kepada reporter.


"Saya adalah penyeran yang mampu bermain melebar. Saya memiliki kecepatan dan bagus dalam situasi satu lawan satu. Saya harap kehadiran saya bisa memberikan banyak bantuan untuk Everton," tambah Deulofeu. [initial] 

   (lec/mri)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR