BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Gelar La Liga, Real Madrid Siap Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

13-05-2021 13:57 | Richard Andreas

Skuad Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Cadiz, La Liga 2020/21. (c) AP Photo Skuad Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Cadiz, La Liga 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa timnya belum mau lempar handuk dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Ia menegaskan bahwa Los Blancos akan berjuang hingga akhir.

Menjelang akhir musim 2020/21, ada dua tim yang bersaing untuk memenangkan gelar La Liga. Kedua klub itu berasal dari Ibukota Spanyol, yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid.

Los Rojiblancos saat ini memimpin klasemen sementara La Liga. Mereka saat ini unggul lima poin dari Real Madrid.

Zidane optimistis bahwa timnya bisa mengejar selisih poin itu. "Saat ini kami masih menyisakan tiga pertandingan lagi," buka Zidane kepada laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berjuang Hingga Akhir

Zidane menilai timnya tidak akan menyerah begitu saja. Ia memastikan timnya akan memberikan kemampuan terbaik mereka hingga akhir musim nanti.

"Kami akan memberikan kemampuan terbaik kami, apapun yang akan terjadi,"

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, namun saya bisa pastikan kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar Liga. Kita lihat bagaimana akhirnya nanti,"

2 dari 3 halaman

Fokus Utama

Zidane menyebut bahwa untuk saat ini fokus sepenuhnya timnya akan berada pada laga kontra Granada. Ia ingin timnya tampil dengan kemampuan terbaik mereka di laga itu.

"Kami akan fokus untuk pertandingan besok [vs Granada] dan memainkan permainan terbaik kami di sana,"

"Para pemain ingin memainkan permainan yang bagus dan kami akan melakukan itu besok. Kami akan bersaing dengan melakukan segalanya untuk memenangkan laga ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Berat

Granada berpotensi menjadi lawan yang merepotkan bagi Real Madrid.

Karena beberapa pekan yang lalu, mereka berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1.

Sumber: Real Madrid Official

KOMENTAR