BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Gabung Real Madrid, Kylian Mbappe Tolak Tawaran Kontrak Baru PSG

20-11-2019 06:51 | Ari Prayoga

Kylian Mbappe. (c) AP Photo Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang PSG, Kylian Mbappe dikabarkan telah menolak proposal kontrak baru yang diajukan klubnya demi mewujudkan ambisinya bergabung dengan Real Madrid.

Mbappe memang kerap dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa dalam beberapa musim terakhir. Real Madrid disebut menjadi salah satu tim yang paling getol mengejarnya.

Di sisi lain, Mbappe kabarnya memiliki cita-cita bermain untuk Real Madrid. Hal tersebut beberapa waktu lalu dikonfirmasi sendiri oleh pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

1 dari 2 halaman

Keputusan Kylian Mbappe

Guna mencegah Mbappe hengkang dari Parc des Princes, PSG diyakini menawarkan kontrak baru dengan godaan menggiurkan. Namun Mbappe diyakini tak bersedia menerimanya.

Jurnalis Spanyol, Eduardo Inda dalam acara El Chiringuito menyebut bahwa ibunda Mbappe yang juga bertindak sebagai perwakilan sang bomber sudah memberitahu Real Madrid bahwa anaknya tak akan bertahan lebih lama di PSG.

Mbappe yang digaet dari AS Monaco dengan biaya 180 juta euro sendiri kini masih memiliki sisa kontrak bersama PSG hingga akhir musim 2021-22 mendatang.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Siap Pecahkan Rekor

Real Madrid kabarnya bakal berani jor-joran untuk bisa memenuhi ambisi memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid diklaim akan menawarkan harga super mahal. Madrid menyiapkan tawaran 343 juta poundssterling, atau sekitar Rp6,2 triliun untuk bisa membeli Mbappe.

Dengan harga tersebut, transfer Mbappe akan memecahkan rekor dunia. Saat ini, rekor transfer masih dipegang Neymar yang dibeli PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro.

Sumber: El Chiringuito

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus