BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Boyong Fabian Ruiz, Real Madrid Siap Tumbalkan James Rodriguez

28-01-2020 07:21 | Ari Prayoga

Gelandang Napoli, Fabian Ruiz (c) AP Photo Gelandang Napoli, Fabian Ruiz (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan siap menumbalkan James Rodriguez kepada Napoli demi mendapatkan tanda tangan Fabian Ruiz.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid kepincut dengan Fabian. El Real sempat berusaha memboyong gelandang 23 tahun itu pada musim panas lalu.

Meski demikian, Real Madrid diyakini masih belum bersedia menebus harga mahal yang dipatok Napoli untuk gelandang internasional Spanyol tersebut.

1 dari 2 halaman

James jadi Solusi

Menukil Sportsmole, laporan dari Spanyol kini menyebut bahwa Real Madrid menemukan cara untuk merekrut Fabian, yakni dengan menyerahkan James kepada Napoli.

Spekulasi mengenai masa depan James memang sudah menjadi perbincangan selama berbulan-bulan. Gelandang asal Kolombia itu sudah tak mendapat tempat di skuad Real Madrid.

Setelah menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen, James kembali ke Real Madrid pada musim panas kemarin. Namun hingga kini ia hanya dimainkan dalam 11 laga di semua kompetisi.

2 dari 2 halaman

Ketertarikan dari Inggris

James sejatinya sempat mendapat tawaran untuk pindah ke Inggris. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid.

Pasalnya, tawaran yang datang untuk James mayoritas berupa kesepakatan peminjaman, sedangkan Real Madrid ingin melepas pemain 28 tahun itu secara permanen.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR