BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Anak! Ini Alasan di Balik Selebrasi Nyentrik Antoine Griezmann

30-11-2020 14:30 | Richard Andreas

Selebrasi bintang Barcelona, Antoine Griezmann usai membobol gawang Osasuna, Minggu (29/11/2020) (c) AP Photo Selebrasi bintang Barcelona, Antoine Griezmann usai membobol gawang Osasuna, Minggu (29/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann menemukan performa terbaiknya kembali pada kemenangan 4-0 Barcelona atas Osasuna, Minggu (29/11/2020) kemarin. Setelah sekian lama, Griezmann akhirnya tersenyum kembali.

Dia membuktikan mengapa Barca membayar lebih dari 100 juta euro untuk jasanya dengan mencetak satu gol plus satu assist untuk Philippe Coutinho. Singkatnya, Griezmann inilah yang diinginkan fans Barca sejak lama.

Griezmann menutup laga dengan gembira. Ini pertama kalinya dia mencetak gol beruntun untuk Barca, usai sebelumnya menjebol gawang Dynamo Kiev di Liga Champions.

Total Griezmann telah mencetak 4 gol dalam 6 penampilan, padahal sebelumnya hanya bisa membuat 1 gol dalam 19 pertandingan.

Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Selebrasi unik

Griezmann mencetak gol kedua Barca pada laga ini di ujung babak pertama, tepatnya di menit ke-42. Dia pun menyajikan pertunjukan selebrasi nyentrik.

Striker Prancis ini menaruh tangan di dahinya dan melakukan tarian ala gim Fortnite. Griezmann menjelaskan bahwa selebrasi ini ide putrinya.

"Pagi ini, saya menyantap sarapan bersama putri saya dan bertanya padanya bagaimana dia ingin melihat saya merayakan gol," ujar Griezmann dikutip dari Sport.

"Dia berkata pada saya untuk melakukan ini dan itulah yang terjadi!"

2 dari 3 halaman

Musim masih panjang

Griezmann pun bicara tentang pentingnya kemenangan kali ini. Barca perlu konsisten meraih poin untuk mendekati papan atas. Musim masih panjang, seharusnya mereka bisa menjaga konsistensi.

"Ini kemenangan penting sebab mereka yang ada di papan atas pun terus menang dan kami harus mendekati mereka," lanjut Griezmann.

"Kami tahu musim masih panjang dan kami harus jadi juara. Melihat permainan kami di Liga Champions dan hari ini, ada alasan untuk percaya kami bisa mencapai target itu.

3 dari 3 halaman

Gol voli

Gol Griezmann kali ini pun terbilang indah, sepakan voli keras dari kotak penalti yang menghujam gawang lawan. Pun demikian, dia mengakui ada faktor keberuntungan.

"Ini adalah salah satu jenis tembakan yang entah bakal masuk atau melayang ke bangku penonton, untungnya hari ini jadi gol," tutup Griezmann.

Sumber: Sport

KOMENTAR