Del Bosque: Nasib Valdes Sungguh Buruk

Bola.net | 26 Januari 2016, 21:34
Victor Valdes (c) AFP
Victor Valdes (c) AFP
- Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque turut bersimpati pada nasib Victor Valdes selama membela Manchester United. Dalam pengamatannya, Valdes mengalami nasib yang buruk selama bergabung dengan MU.


Valdes memang mengalami nasib yang nahas di MU. Jangankan berada di bangku cadangan, ia bahkan tidak masuk dalam skuad MU. Statusnya dibekukan dari skuad oleh pelatih Louis van Gaal.


"Semua orang dengan sedikit akan sehat ingin Valdes kembali bermain karena ini apa yang terjadi padanya sungguh aneh. Itu sungguh buruk, ketika anda salah satu kiper terbaik," kecam Del Bosque.


Valdes kini memang sudah tidak laga bergabung dengan MU. Ia baru saja resmi pindah ke Standard Liege dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Kondisi ini membuat publik Spanyol berharap agar Del Bosque kembali memasukkan nama Valdes dalam skuad timnas Spanyol.


Namun, Del Bosque tak ingin buru-buru mengambil pilihan. Ia ingin melihat kondisi terakhir permainan Valdes lebih dahulu.


"Pada saat ini, ketika berpikir tentang Victor, lebih dari memikirkan apakah dia bisa kembali ke tim nasional Spanyol, hal pertama yang saya pikirkan adalah bahwa ia dapat mulai bermain lagi," tukas pelatih gaek ini. [initial]

 (soc/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR