BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dani Ceballos Bakal Balik ke Spanyol, Tapi Bukan ke Real Madrid

19-06-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Dani Ceballos memasuki babak baru. Sang playmaker diberitakan akan kembali ke Spanyol musim depan untuk memperkuat Valencia.

Ceballos musim ini dianggap sebagai pemain surplus di skuat Real Madrid. Alhasil ia dipinjamkan ke Arsenal selama satu musim untuk mendapatkan jam bermain.

Di Arsenal, pemain 23 tahun itu tampil cukup apik di lini tengah The Gunners. Alhasil Mikel Arteta diberitakan ingin mempermanenkan jasa Ceballos di musim panas nanti.

Marca mengklaim bahwa Arsenal bakal gigit jari dalam upaya perekrutan Ceballos. Pasalnya sang pemuda lebih memilih untuk kembali ke Spanyol di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Ceballos selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perkuat Valencia

Laporan itu mengklaim bahwa Ceballos kembali ke Spanyol bukan untuk memperkuat Real Madrid. Melainkan memperkuat salah satu tim kuda hitam Spanyol, Valencia.

Kubu Los CHe diberitakan sudah beberapa bulan terakhir melobby Ceballos. Mereka menilai sang playmaker cocok untuk tim mereka, dan mereka siap memberikan jam bermain reguler bagi sang playmaker.

Ceballos diberitakan sangat tertarik dengan tawaran tersebut, karena ia mengincar satu posisi di Timnas Spanyol untuk Euro 2020 mendatang. Jadi ia kini memprioritaskan pindah ke Mestalla Stadium.

2 dari 3 halaman

Nego Harga

Menurut laporan yang sama, pihak Valencia diberitakan sudah membuka pembicaraan dengan Real Madrid terkait transfer Ceballos.

Valencia diberitakan tertarik untuk membeli Ceballos secara permanen. Namun keuangan mereka diberitakan cukup terdampak akibat pandemi virus corona.

Los Che dikabarkan bakal membeli Ceballos jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Jika tidak, mereka kemungkinan akan meminjam sang playmaker terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Ceballos di Real Madrid memang masih cukup panjang.

Ia akan membela panji Los Blancos hingga tahun 2023 mendatang.

(Marca)

KOMENTAR