BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dani Carvajal: Vinicius Masih Bisa Tampil Lebih Hebat Lagi

30-01-2020 18:54 | Dimas Ardi Prasetya

Vinicius Junior. (c) AP Vinicius Junior. (c) AP

Bola.net - Penampilan Vinicius Junior saat membela Real Madrid melawan Real Zaragoza berbuah pujian dari seniornya di skuat Los Blancos, Dani Carvajal.

Madrid bertandang ke markas Zaragoza untuk melakoni laga babak 16 Besar Copa del Rey. Pasukan Zinedine Zidane itu mampu unggul cepat melalui Raphael Varane pada menit keenam.

Lucas Vazquez menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-32. Vinicius kemudian menambah satu gol lagi pada menit ke-72.

Tujuh menit berselang, giliran Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Pada akhirnya Zaragoza dibekap Madrid dengan skor 0-4.

1 dari 3 halaman

Pujian untuk Vinicius Junior

Gol Vinicius Junior di laga itu tercipta dengan apik. Setelah bekerjasama dengan umpan one-two bersama James Rodriguez, ia berhasil masuk ke kotak penalti.

Pemain berusia 19 tahun itu sempat dipepet dua penggawa Zaragoza. Namun dengan tenang ia menyontek bola melewati kiper lawan. Usai laga, Dani Carvajal langsung menyanyikan pujian bagi Vinicius.

"Saya melihatnya setiap hari. Ia mampu melakukan itu dan banyak lagi," kata Carvajal kepada Mediaset pasca-pertandingan.

"Biarkan dirinya mendapatkan banyak kepercayaan diri dan terus mencetak gol di pertandingan yang akan datang," sambung Carvajal.

2 dari 3 halaman

Incar Gelar Copa del Rey

Real Madrid musim ini sudah memenangkan trofi Supercopa de Espana. Dengan demikian mereka memiliki kans untuk bisa meraih treble.

Pasalnya Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga. Selain itu mereka jelas masih berpeluang jadi juara di Copa del Rey.

"Kami memiliki tiga pertandingan tersisa untuk berada di final dan kami akan melakukannya," seru Carvajal.

3 dari 3 halaman

Duel vs Atletico Madrid

Setelah melawan Real Zaragoza, Real Madrid sudah ditunggu laga berat di ajang La Liga. Mereka ditunggu rival sekotanya yakni Atletico Madrid.

Dani Carvajal menjelaskan bahwa saat ini timnya sudah fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut. Sebab Madrid bertekad untuk terus melanjutkan tren positifnya.

"Selangkah demi selangkah. Pada hari Sabtu ada pertandingan penting," ujarnya.

"Kami ingin ini terus berjalan. Ini pertandingan khusus," seru Carvajal.

Vinicius Junior sejauh ini telah bermain sebanyak 20 kali bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

(Mediaset)

KOMENTAR