Dani Alves: Kylian Mbappe Layak Dihargai Super Mahal, tapi Erling Haaland Tidak

Ari Prayoga | 10 April 2022, 16:40
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol dalam laga PSG vs Lorient, Senin (4/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol dalam laga PSG vs Lorient, Senin (4/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Bek gaek Barcelona, Dani Alves menilai bahwa bintang PSG, Kylian Mbappe layak dihargai sangat mahal. Namun, itu tidak berlaku bagi bomber haus gol Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Kedua nama di atas untuk saat ini memang disebut-sebut sebagai dua pemain muda terbaik di dunia, berkat performa impresifnya bersama klub masing-masing, yakni PSG dan Borussia Dortmund.

Wajar jika Mbappe dan Haaland menjadi buruan sederet klub top Eropa. Barcelona pun menjadi salah satu klub yang cukup gencar dikaitkan dengan dua nama tersebut.

1 dari 3 halaman

Penilaian Dani Alves

Ketika ditanya siapa pemain yang akan ia rekrut dengan harga super mahal sekalipun di antara dua pemain tersebut, Dani Alves dengan mantap menyebut nama Mbappe.

“Saya tidak akan membuang segalanya di Haaland,” ujar Alves kepada Sport.

“Sejujurnya, saya tidak akan menghabiskan banyak uang untuknya. Untuk Mbappe, ya, tapi tidak untuk Haaland," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Kylian Mbappe Pemain Paket Lengkap

Lebih lanjut, Dani Alves memuji Mbappe sebagai pemain paket lengkap. Karena itu, bek asal Brasil tersebut menyarankan Barcelona untuk mati-matian mengejarnya.

“Saya bermain sebagai direktur olahraga di sini, tetapi saya bertaruh pada Mbappe terlebih dahulu. Dia tampak lebih lengkap dalam setiap aspek," tutur Alves.

"Jika Anda ingin melakukan investasi besar, Anda harus melakukannya dengan cara terbaik. Jika terserah saya, saya akan bertaruh pada Mbappe."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR