BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Curhat Sergio Ramos: Saya Sebenarnya Ingin Bertahan di Real Madrid

17-06-2021 22:00 | Serafin Unus Pasi

Sergio Ramos dalam laga Chelsea vs Real Madrid, Kamis (6/5/2021) (c) AP Photo Sergio Ramos dalam laga Chelsea vs Real Madrid, Kamis (6/5/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Sergio Ramos akhirnya buka suara terkait keputusannya pergi dari Real Madrid. Ia menyebut pihak Real Madrid yang membuatnya batal bertahan di Bernabeu.

Dini hari tadi, Real Madrid membuat pengumuman penting. Mereka resmi mengonfirmasi bahwa Sergio Ramos meninggalkan klub di akhir musim.

Kabar ini tergolong cukup mengejutkan. Karena beberapa hari terakhir, Ramos gencar dilaporkan sudah sepakat meneken kontrak satu tahun di Madrid.

Baru-baru ini, Ramos mengonfirmasi bahwa ia sebenarnya tidak ingin pergi. "Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya tidak pernah ingin pergi, saya ingin bertahan di sini," buka Ramos yang dikutip Goal Interantional.

Baca penjelasan Ramos selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Sepakat

Ramos mengonfirmasi bahwa ia sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru di Madrid. Namun ternyata penawaran Madrid itu sudah kadaluarsa.

"Klub sudah menawarkan kesempatan untuk memperpanjang kontrak, namun karena COVID pembicaraan itu agak terbengkalai. Pada saat itu mereka menawarkan kontrak satu tahun dengan penurunan gaji,"

"Saya bisa bilang uang bukan jadi masalah, dan saya ingin kontrak dua tahun demi kepentingan saya dan keluarga saya. Pada pembicaraan terakhir, saya menerima tawaran satu tahun itu, namun saya diberi tahu bahwa penawaran itu tidak berlaku karena penawaran itu sudah kadaluarsa dan saya tidak tahu apa-apa mengenai itu,"

2 dari 3 halaman

Tidak Habis Pikir

Ramos sendiri tidak habis pikir dengan masa kadaluarsa tawaran Real Madrid.

Ia menilai situasi yang ia alami itu di luar kelaziman yang ada dalam pembicaraan kontrak.

"Pada akhirnya kami harus membuat keputusan, tapi mereka [Madrid] tidak pernah memberi tahu saya bahwa tawaran mereka ada tenggatnya. Itu bisa dimengerti namun itu juga mengejutkan saya karena sebuah tawaran ada kadaluarsanya," keluh sang bek.

3 dari 3 halaman

Pindah Luar Spanyol

Menurut rumor yang beredar, Ramos tidak akan melanjutkan karirnya di Spanyol.

Ia lebih memilih fokus pindah ke luar Spanyol, dengan Inggris dan Prancis dikabarkan jadi destinasinya.

(Goal International)

KOMENTAR