BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cuma Imbang Lawan Sociedad, Zidane: Madrid Pantas Dapat Lebih

02-03-2021 09:27 | Aga Deta

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid hanya mampu bermain imbang saat menjamu Real Sociedad dalam lanjutan La Liga. Hasil ini tentunya bukan sesuatu yang menyenangkan bagi pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Los Blancos menghadapi Sociedad pada laga pekan ke-25 La Liga, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. Laga di Estadio Alfredo di Stefano itu berakhir dengan skor 1-1.

Madrid sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Portu di menit ke-55. Namun, tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Vinicius Junior di menit ke-89.

Hasil ini membuat Madrid masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 53 poin. Karim Benzema dan kolega terpaut lima poin dari sang pemuncak klasemen Atletico Madrid.

1 dari 2 halaman

Pantas Dapat Lebih

Zidane menganggap Real Madrid pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dari sekadar imbang saat melawan Sociedad. Sebab, ia merasa Madrid sudah bermain baik dalam pertandingan ini.

"Kami pantas meraih lebih, terutama jika Anda melihat banyaknya peluang yang kami ciptakan," kata Zidane di laman resmi Real Madrid.

"Kami gagal memanfaatkannya, terutama di babak pertama yang seharusnya bisa mengubah jalannya laga. Mereka cuma punya satu peluang dan mencetak gol.

"Itulah sepak bola. Terkadang ada pertandingan yang kami menangi kendati tidak pantas."

2 dari 2 halaman

Jalan Masih Panjang

Zidane sepertinya tidak terlalu mencemaskan hasil imbang melawan Sociedad ini. Karena pintu mereka untuk meraih juara La Liga masih terbuka lebar.

"Tapi itu tidak mengubah apapun. Saya pikir kami berada dalam kondisi bagus, lima kemenangan dan satu hasil imbang dan kita semua harus ingat musim masih cukup panjang," lanjutnya.

"Semua tim kehilangan poin selama musim ini. Kami tahu bahwa kami harus terus mengumpulkan poin di klasemen. Kami juga kehilangan poin dan akan berusaha untuk terus mengumpulkan poin. Ini terakhir kali saya mengatakannya, tapi jalannya masih panjang."

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR