BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cuma Ada Satu Cara Agar Griezmann Bersinar di Barcelona, Apa Itu?

17-11-2020 02:59 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Barcelona Antoine Griezmann. (c) AP Photo Pemain Barcelona Antoine Griezmann. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Barcelona Hristo stoichkov mengatakan Antoine Griezmann akan bisa bersinar di Camp Nou asalkan ia mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak di klub Catalan tersebut.

Griezmann dibeli dengan mahal dari Atletico Madrid. Akan tetapi performanya tidak sesuai ekspektasi.

Ia sebelumnya diharapkan untuk bisa mengisi pos yang ditinggalkan Neymar. Juga untuk menutupi kekecewaan atas transfer Philippe Coutinho.

Griezmann tak bisa bersinar seperti saat di Atletico. Di musim perdananya ia cuma bisa mencetak 15 gol dari 48 laga.

1 dari 2 halaman

Cara Agar Griezmann Bersinar di Barcelona

Ada beberapa hal yang disebut membuat Antoine Griezmann tak bisa bersinar di Barcelona. Salah satunya adalah kabar bahwa ia tak akur dengan Lionel Messi.

Hristo Stoichkov mengatakan, Griezmann sejatinya masih bisa bersinar bersama Barcelona. Kuncinya adalah jika semua elemen di klub itu memberikan dukungan kepadanya secara penuh.

“Antoine adalah anak yang sangat rendah hati, ia tidak egois dan itu yang paling penting. Ia bekerja untuk tim dan Anda harus mendukungnya,” cetusnya pada Mundo Deportivo.

“Tidak perlu selalu mengutuk pemain. Ia harus bekerja dan saya percaya dirinya untuk melakukannya. Semua pemain harus membantunya," tegas Stoichkov.

2 dari 2 halaman

Griezmann Diminta Hengkang

Sebelumnya, mantan pemain timnas Prancis Bixente Lizarazu merasa prihatin melihat keadaan Antoine Griezmann di Barcelona. Ia lantas menyarankan Griezmann untuk segera meninggalkan klub demi mengakhiri penderitaannya.

“Anda bisa melihat bahwa Griezmann tidak bahagia di lapangan. Untuk bermain bagus, pesepakbola harus merasa didukung," kata Lizarazu kepada France Football.

"Harus ada hubungan kepercayaan dengan pelatih dan rekan satu tim. Sayangnya saya tidak melihat hal itu," serunya.

"Ia tidak menemukan tempatnya bersama Lionel Messi. Mereka tidak bermain bersama. Solusinya adalah pergi. Anda harus berani berkata cukup. Terus terang, desakan itu layak," serunya.

Musim ini, Antoine Griezmann baru bermain sebanyak sembilan kali bagi Barcelona. Ia menyumbangkan dua gol dan satu assist saja.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR