BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Comeback Usai Cedera Panjang, Ansu Fati Senggol Messi

27-09-2021 05:37 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat Barcelona merayakan gol Ansu Fati ke gawang Levante di pekan ketujuh La Liga 2021-22 di Camp Nou, Minggu (26/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Skuat Barcelona merayakan gol Ansu Fati ke gawang Levante di pekan ketujuh La Liga 2021-22 di Camp Nou, Minggu (26/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Wonderkid Barcelona Ansu Fati menyenggol Lionel Messi soal jersey warisannya dan berterima kasih pada tim medis dan fans usai laga lawan Levante.

Hari Minggu (26/09/2021) ini jadi hari yang cukup spesial bagi Ansu Fati. Di laga lawan Levante, ia menjalani debutnya usai sebelumnya absen nyaris setahun bagi Barcelona.

Pemain 18 tahun itu sebelumnya mengalami cedera lutut yang parah. Cedera itu ia alami di laga lawan Real Betis pada November 2020 silam.

Ia harus menjalani operasi. Pada akhirnya ia menjalani debutnya bagi Barcelona dengan masuk sebagai pemain pengganti di laga lawan Levante itu.

1 dari 2 halaman

Ansu Fati Senggol Messi

Musim lalu, Ansu Fati masih mengenakan jersey nomor 22. Musim ini, ia mengenakan jersey keramat dengan nomor 10.

Jersey itu adalah warisan sang legenda, Lionel Messi. Usai laga lawan Levante, Ansu Fati kemudian menyenggol Messi terkait jersey tersebut.

"Saya bangga mengenakan nomor 10 setelah Leo. Bahagia dengan klub dan para kapten atas kesempatan ini," serunya seperti dilansir Eurosport.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih Ansu Fati untuk Dokter dan Fans

Usai pertandingan, Ansu Fati mengucapkan rasa terima kasihnya pada tim medis yang telah telaten merawatnya sejauh ini, khususnya para dokter. Demikian juga dengan orang-orang terdekatnya.

“Terima kasih kepada para dokter dan semua orang yang telah bersama saya melalui semua ini,”serunya.

Namun Ansu Fati juga tak melupakan satu hal yang penting pula. Ia berterima kasih pada para fans yang selama ini terus mendukungnya.

"Dan para penggemar yang luar biasa," sambung Ansu Fati.

Ansu Fati hanya bermain sekitar 10 menit saja bagi Barcelona di laga lawan Levante ini. Namun ia berhasil mencetak satu gol.

(Eurosport)

KOMENTAR