Cihuy! Perez Beri Kode Madrid Bakal Segera Tuntaskan Transfer Mbappe

Dimas Ardi Prasetya | 5 Oktober 2021, 19:29
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan isyarat bahwa El Real akan menuntaskan transfer Kylian Mbappe pada Januari 2022.


Madrid dan Mbappe sudah lama dikait-kaitkan. Raksasa La Liga itu ingin menjadikan pemain Prancis tersebut sebagai ujung tombak mereka dalam menjalani era baru.

Mbappe sendiri tak menutup pintu gabung ke Madrid. Ia juga disebut siap pindah ke Spanyol meski klub itu tak lagi dilatih oleh idolanya, Zinedine Zidane.

Madrid sendiri sudah berusaha mendatangkan Mbappe pada musim panas 2021 kemarin. Namun usaha mereka gagal karena PSG bersikeras tak ingin melepas sang striker.

1 dari 2 halaman

Kata Perez Soal Transfer Mbappe

Real Madrid memang gagal memboyong Kylian Mbappe pada musim panas 2021 kemarin. Akan tetapi mereka disebut tak akan menyerah mengejarnya.

Madrid disebut telah menyiapkan rencana baru. Mereka akan berusaha mendekatinya pada bulan Januari 2022 nanti.

Sebab saat itu, Mbappe secara legal boleh menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain. Dan kabar itu sepertinya memang benar adanya.

"Kami berharap pada 1 Januari semuanya bisa diselesaikan," beber Perez pada El Debate saat ditanya soal update transfer Mbappe.

2 dari 2 halaman

Mbappe Berniat ke Madrid

Sementara itu Kylian Mbappe sendiri sudah angkat bicara soal masa depannya. Ia menegaskan bersiap untuk gabung Real Madrid.

"Kalau saya pindah pada musim panas ini, saya hanya akan ke Real Madrid," ungkap Mbappe ketika diwawancarai oleh RMC.

Selain itu Mbappe juga mengaku ia sebenarnya sudah meminta PSG agar menjualnya. Namun keinginan itu tak digubris oleh klub.

"Saya meminta pergi karena saya tidak mau memperpanjang kontrak saya di sini. Saya ingin klub menjual saya agar mereka bisa membeli pengganti yang berkualitas untuk saya," ujar Mbappe.

Real Madrid sendiri kabarnya sempat memberikan penawaran lebih dari 200 juta euro pada PSG agar mau melepas Kylian Mbappe pada deadline day bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

(El Debate/RMC)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR