Chelsea Belum Izinkan Cesar Azpilicueta ke Barcelona, Kenapa?

Serafin Unus Pasi | 13 Juli 2022, 23:20
Chelsea Belum Izinkan Cesar Azpilicueta ke Barcelona, Kenapa?
Cesar Azpilicueta. (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar menarik datang dari Chelsea. The Blues dilaporkan masih menunda transfer Cesar Azpilicueta ke Barcelona.

Barcelona diketahui sedang mencari bek kanan baru di musim panas ini. Mereka butuh tambahan tenaga di sektor kanan pertahanan mereka.

Nama Azpilicueta menarik perhatian Xavi. Sang manajer menilai bek dengan pengalamannya yang kaya bisa memberikan dimensi baru bagi lini pertahanan Las Azulgrana.

The Daily Mail mengklaim bahwa transfer Azpilicueta ke Barcelona tidak akan mudah. Chelsea dilaporkan sedang menunda proses transfer tersebut.

Simak situasi transfer Azpilicueta di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tunggu Dapat Ganti

Menurut laporan tersebut, Chelsea sengaja menunda proses transfer Azpilicueta. Karena mereka masih butuh mencari penggantinya.

Chelsea saat ini kekurangan stock di lini pertahanan mereka. Jika Azpilicueta pergi, maka Reece James jadi satu-satunya bek kanan Chelsea saat ini.

Itulah mengapa Chelsea ingin memastikan mereka memiliki penggantinya terlebih dahulu sebelum melepas Azpilicueta ke Barcelona.

2 dari 4 halaman

Harga Belum Sepakat

Selain itu Chelsea dilaporkan belum mengizinkan Azpilicueta ke Barcelona karena mereka belum menyepakati harga sang bek.

Chelsea sebenarnya tidak mematok Azpilicueta dengan harga yang terlalu tinggi. Mereka hanya meminta sekitar 10 juta Euro untuk jasa sang bek.

Namun Barcelona ogah membayar segitu karena kontrak Azpilicueta habis di tahun 2023. Jadi proses negosiasi ini masih alot.

3 dari 4 halaman

Dua Bek Baru

Chelsea sendiri diyakini akan mendatangkan dua bek tengah baru dalam waktu dekat ini.

The Blues sudah mengunci transfer Kalidou Koulibaly dan Nathan Ake di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR