Chelsea, Arsenal, dan Newcastle tak Bakal Bisa Angkut Hazard dari Madrid, Kenapa?

Dimas Ardi Prasetya | 25 Maret 2022, 16:45
Winger Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo
Winger Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Eden Hazard dipastikan tak akan pindah ke Inggris atau ke klub mana pun musim depan karena ia berniat menyelesaikan kontraknya di Real Madrid.

Hazard saat ini masih terikat kontrak dengan Madrid sampai tahun 2024 mendatang. Akan tetapi ada kabar ia bisa cabut lebih cepat.

Lebih spesifiknya, pada musim panas 2022 nanti. Pasalnya sejauh ini di Madrid ia gagal bersinar.

Hazard tak bisa menunjukkan level yang sama seperti saat masih di Chelsea. Hal ini tak lepas dari beragam cedera yang kerap ia alami setelah pindah ke Spanyol.

1 dari 3 halaman

Hazard Diminati Klub-klub Premier League

Sejumlah klub lantas disebut siap menampung Eden Hazard jika ia cabut dari Real Madrid. Beberapa di antaranya berasal dari Premier League.

Sebut saja mantan klubnya, Chelsea. Lalu ada klub sultan baru alias Newcastle.

Mereka membutuhkan pemain top untuk bisa bersaing di papan atas klasemen EPL. Belakangan, Arsenal juga dikaitkan dengan Hazard.

2 dari 3 halaman

Hazard Bertahan di Madrid

Sayangnya Chelsea, Newcastle, dan Arsenal bakal gigit jari. Pasalnya Eden Hazard tak berniat balik ke Premier League.

Hazard disebut ingin bertahan di Madrid. Kabar ini diumbar oleh Marca.

Media Spanyol itu menyebut Hazard berniat menjalani kontraknya di Madrid sampai habis. Alasannya, keluarganya sudah betah tinggal di kota Madrid.

Hazard sendiri juga disebut tak bahagia di Madrid karena tak mendapat jatah bermain reguler di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Namun ia siap bekerja keras untuk bisa meraih kepercayaan pelatih asal Italia tersebut.

Musim ini Hazard tampil sebanyak 17 kali bersama Madrid di semua ajang kompetisi. Tapi ia cuma delapan kali saja menjadi starter.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR