BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cetak Hat-trick, Karim Benzema: Ini Hanya Pramusim

01-08-2019 05:21 | Ari Prayoga

Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Fenerbahce (c) AP Photo Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Fenerbahce (c) AP Photo

Bola.net - Bomber andalan Real Madrid, Karim Benzema tak mau terlalu terlena usai sukses mencetak hat-trick ke gawang Fenerbahce dalam laga perebutan tempat ketiga turnamen pramusim Audi Cup, Rabu (31/7).

Dalam laga ini, Real Madrid dan Fenerbahce menunjukkan penampilan cukup seimbang. Tiga gol Benzema sempat disamakan oleh lawan sebelum Nacho Fernandez dan Mariano Diaz memastikan kemenangan Los Blancos.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri tren negatif Real Madrid pada pramusim kali ini. Sebelumnya El Real hanya mampu menang atas Arsenal lewat adu penalti, selebihnya mereka kalah.

1 dari 2 halaman

Penegasan Karim Benzema

Real Madrid sempat dihujani kritik ketika dihajar sang tetangga, Atletico Madrid dengan skor mencolok, 3-7. Benzema pun menegaskan bahwa hasil buruk dalam pramusim merupakan hal yang sangat wajar.

"Saya beritahu, ini namanya pramusim. Pramusim dilakukan untuk mencapai level atas ketika liga dimulai. Kami bekerja keras dalam level fisik dan level taktikal," ujar Benzema seperti dikutip Marca.

"Kritik adalah hal yang normal setelah kalah dalam laga derby dan kebobolan tujuh gol, tapi itu merupakan masa lalu dan kami harus terus bekerja keras," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Ajakan Karim Benzema

Lebih lanjut, Benzema mengajak para suporter Real Madrid untuk tak menghakimi penampilan tim kesayangan mereka ketika musim belum dimulai.

"Saya mendesak para fans untuk mempercayai kami karena kami membutuhkan mereka. Saya memiliki firasat bagus tentang musim ini," tutur Benzema.

"Saya juga merasa berada dalam kondisi bagus pada level individual, meski saya masih memerlukan sesi latihan lebih banyak," tukasnya.

Usai tampil di Audi Cup, Real Madrid dijadwalkan menghadapi Red Bull Salzburg pada tengah pekan depan sebelum kemudian pada akhir pekannya melawan AS Roma.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR