Cetak Dua Gol, Isco Dipuji Solari

Bola.net | 7 Desember 2018, 06:55
Santiago Solari memberikan instruksi kepada Isco (c) AP Photo
Santiago Solari memberikan instruksi kepada Isco (c) AP Photo

Bola.net - - Entrenador Real Madrid, Santiago Solari tak sungkan untuk memuji Isco usai gelandang serang andalannya tersebut mencetak dua gol ke gawang Melilla dalam laga Copa del Rey semalam.

Real Madrid memenangi laga ini dengan skor telak, 6-1 sekaligus membuat mereka berhak melaju ke babak 32 besar dengan kemenangan agregat 10-1.

Selain Isco, pemain lain yang juga mencetak dua gol adalah Marco Asensio. Sementara dua gol Los Blancos lainnya disumbang Javier Sanchez dan Vinicius Junior.

1 dari 3 halaman

Pujian Solari

Isco sempat beberapa kali dicadangkan sejak Solari mengambil alih posisi entrenador dari Julen Lopetegui. Namun pemain 26 tahun itu kembali ke tim utama dan tampil impresif.

"Saya turut merasa senang untuk Isco, saya ikut sedih karena ia gagal menyelesaikan peluang di babak pertama. karena harusnya itu bisa menjadi gol yang bagus," ujar Solari seperti dikutip Marca.

"Saya juga sangat senang dengan Asensio, yang juga mencetak dua gol, dan juga Vinicius yang mencetak satu gol lainnya," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Kegembiraan Solari

Lebih lanjut, Solari menyatakan senang dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya dalam laga tersebut. Solari pun menyampaikan pujian terhadap para pemainnya.

"Laga ini membuat kita bisa melihat banyak pemain yang tampil bagus dan berkomitmen tinggi. Kami tampil solid dan bagus ketika menyerang," tutur Solari.

"Saya senang dengan apa yang ditampilkan para pemain veteran, para pemain muda di tim utama dan pemain akademi yang menjalani debut," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Wanita cantik dari dunia futsal mencoba untuk menebak wajah para Ketua Umum PSSI sebelum Edy Rahmayadi. Bisakah Neng Fithri menebaknya dengan tepat?

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR