BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cesar Azpilicueta Perpanjang Kontrak di Chelsea?

04-12-2018 15:20 | Serafin Unus Pasi

Cesar Azpilicueta (c) AFP Cesar Azpilicueta (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Chelsea. Bek veteran mereka, Cesar Azpilicueta disebut akan segera meneken kontrak baru di Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Azpilicueta sendiri merupakan salah satu pemain veteran di Chelsea. Ia pertama kali bergabung dengan The Blues enam tahun yang lalu saat ia didatangkan dari Marseille dengan mahar transfer sebesar 8 juta pounds.

Semenjak saat itu, Azpilicueta selalu menjadi andalan di lini pertahanan The Blues. Musim ini ia juga tampil solid saat dipercaya Maurizio Sarri untuk turun di lini pertahanan Chelsea.

Dilansir The Telegraph, performa Azpi musim ini membuat Sarri puas. Ia dikabarkan memberikan rekomendasi kepada manajemen Chelsea untuk memperpanjang kontrak Azpilicueta dalam waktu dekat.

Simak situasi kontrak baru Azpilicueta di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kontrak Besar

Azpilicueta sendiri sejatinya belum lama ini memperpanjang kontraknya di Chelsea. Ia tercatat memperpanjang kontraknya di akhri tahun 2016 silam, yang membuatnya terikat di Stamford Bridge hingga tahun 2020 mendatang.

Dalam tawaran kontrak baru ini, Azpi kabarnya akan mendapat tambahan durasi kontrak selama dua tahun. Itu berarti ia akan terikat di London Barat hingga tahun 2022.

Selain itu ia juga mendapatkan kenaikan gaji sebesar 30 ribu pounds. Alhasil gaji barunya kini berada di angka 150 ribu pounds per pekan.

2 dari 3 halaman

Sepakat

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi kontrak baru Azpilicueta itu berjalan lancar. Kini sudah berada dalam finalisasi akhir kontrak tersebut.

Menurut laporan tersebut, Azpilicueta sendiri tidak 'rewel' dalam negosiasi kontrak barunya ini. Pasalnya ia memiliki kecintaan yang mendalam terhadap Chelsea.

Jika segalanya lancar, dalam kurun waktu satu minggu ke depan pihak The Blues akan resmi mengumumkan perpanjangan kontrak sang bek.

3 dari 3 halaman

Pemain Ketiga

Jika kesepakatan ini benar-benar terjadi, maka Azpilicueta akan menjadi pemain ketiga yang memperpanjang kontrak di raksasa EPL tersebut. Sebelumnya ada nama N'Golo Kante dan Marcos Alonso yang sudah menambah masa baktinya di Stamford Bridge.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR