BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cerita Menggelitik Modric yang Kini Menjadi Ayah Bagi Rodrygo di Madrid

27-07-2020 17:04 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes. (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes. (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker senior Real Madrid Luka Modric cukup kaget mendengar cerita bahwa ayah Rodrygo nyaris seumuran dengannya dan ia kini menjadi ayah kedua bagi winger asal Brasil tersebut.

Rodrygo baru gabung dengan Madrid pada musim panas lalu. Saat ini ia masih berusia 19 tahun.

Rodrygo merupakan salah satu pemain yang didapat dari kebijakan transfer baru Madrid. Los Blancos berharap ia menjadi bintang baru mereka di masa depan.

Ia memang belum lama berada di Madrid. Namun Rodrygo kini sudah menjadi begitu dekat dengan pemain senior di klub tersebut yakni Modric.

Cerita keduanya yang bisa menjadi dekat itu pun cukup menggelitik. Dan ini semua berawal dari cerita Rodrygo soal ayahnya.

1 dari 2 halaman

Ayah dan Anak

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (c) AP Photo Gelandang Real Madrid, Luka Modric (c) AP Photo

Rodrygo mengungkapkan bahwa ayahnya masih sangat muda ketika ia lahir. Hal ini sontak membuat Luka Modric terkejut.

Pasalnya usia sang ayah ternyata cuma berselisih satu tahun dengan Modric. Setelah itulah, hubungan 'ayah dan anak' pemain Kroasia itu dengan Rodrygo dimulai.

"Ketika ia mengetahui bahwa ayah saya berusia 35 tahun, ia tidak mempercayainya," beber Rodrygo dalam sebuah sesi tanya jawab di Twitter, via Sportbible.

"Ia kemudian mengatakan kepadaku bahwa saya harus menghormatinya karena ia sudah cukup umur untuk menjadi ayahk saya," sambungnya.

"Sejak itu ia selalu memanggilku anak dan saya memanggilnya ayah," seru Rodrygo.

2 dari 2 halaman

Girang Bisa Bermain Bersama Hazard

Eden Hazard (c) AP Photo Eden Hazard (c) AP Photo

Musim ini Real Madrid mendatangkan Eden Hazard. Namun sayangnya eks bintang Chelsea itu kesulitan menampilkan performa terbaiknya karena faktor cedera.

Hazard pun hanya bisa mengemas satu gol saja bagi Los Blancos musim ini. Meski demikian ROdrygo mengaku masih sangat senang bisa bermain bersama pemain asal Belgia tersebut.

"Bermain dengannya adalah sebuah mimpi. Ia adalah salah satu idola saya," akunya.

"Hazard sangat bagus dan sebuah kehormatan untuk bermain dengannya," tandas Rodrygo.

Rodrygo musim ini cukup sering dipercaya oleh bermain di Real Madrid. Musim ini ia telah bermain sebanyak 19 kali. Di sisi lain, Luka Modric tampil sebanyak 39 kali bagi Madrid.

(Sportbible)

KOMENTAR