BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cedera Lagi, Eden Hazard Bakal Flop di Real Madrid?

02-10-2020 06:00 | Richard Andreas

Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Karier Eden Hazard di Real Madrid dikhawatirkan bakal gagal total. Dia lebih banyak berkutat dengan cedera daripada benar-benar bermain dan membantu tim di lapangan.

Hazard sama sekali belum bermain di awal musim 2020/21 ini, dan teranyar dia dikabarkan diserang cedera otot paha. Kabarnya Hazard bakal absen 3-4 pekan ke depan.

Tentu ini jadi kabar buruk untuk Madrid yang belum benar-benar memetik hasil dari pembelian bintang terbaru mereka ini. Musim 2019/20 lalu pun Hazard lebih banyak cedera daripada bermain.

Situasi ini pun membuat cemas mantan kiper Los Blancos, Mariano Garcia Remon. Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Harapan untuk Hazard

Di mata Remon, Hazard jelas didatangkan untuk jadi bintang tim berikutnya. Dia pernah begitu gemilang bersama Chelsea, memimpin tim dengan gol dan assists.

Sayangnya, masalah kebugaran membuat Hazard kesulitan. Bukan hanya fisik, melainkan juga mental.

"Hazard adalah pembelian top Real Madrid dan kami semua mengharapkan performa bagus darinya," buka Remon kepada Marca.

"Dia belum mulai bermain dan belum pula merangkai kesinambungan karena cedera-cederanya dan saya kira ini berdampak padanya."

2 dari 2 halaman

Sama seperti musim lalu?

Remon pun mengeluarkan kekhawatiran terbesarnya. Jika melihat awal musim ini saja Hazard sudah kesulitan, dia cemas kasusnya akan sama seperti musim lalu.

Artinya, Hazard lagi-lagi akan lebih sibuk mengurus cederanya daripada bermain, yang akan jelas merugikan Real Madrid.

"Melihat cara dia memulai musim ini, sepertinya bakal sama seperti musim lalu [diserang cedera]," tutup Remon.

Cedera terbaru Hazard ini pun dikabarkan tidak terlalu buruk, tapi juga tidak ringan. Ada masalah otot, seharusnya pulih 3-4 pekan, tapi bisa lebih lama jika memburuk.

Sumber: Marca

KOMENTAR