BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ceballos: Target Madrid Juara La Liga!

21-08-2018 18:32 | Asad Arifin

Dani Ceballos dikepung pemain AS Roma. (c) AFP Dani Ceballos dikepung pemain AS Roma. (c) AFP

Bola.net

Bola.net - Gelandang Dani Ceballos menegaskan apa yang menjadi target Real Madrid pada musim 2018/19. Gelandang Madrid itu, menyebut gelar juara La Liga sebagai target utama klub pada musim ini.

Madrid gagal menjadi juara La Liga, dan juga Copa del Rey pada musim 2017/17. Kedua gelar domestik Spanyol tersebut jadi milik Barcelona. Tapi, Madrid mampu meraih gelar Liga Champions.

Menurut Ceballos, Madrid akan mengejar gelar La Liga pada musim ini. Karena itu, pemain berusia 22 tahun merasa cukup senang melihat start apik yang dijalani Madrid di laga perdana.

Ceballos pun menilai jika Madrid tidak butuh tambahan pemain baru untuk bisa meraih gelar La Liga. Menurutnya, lini serang Madrid sudah cukup mumpuni dengan komposisi pemain yang ada.

1 dari 3 halaman

Yakin Juara La Liga

Real Madrid (c) AFP Real Madrid (c) AFP

Pada laga perdana La Liga musim 2018/19, Madrid mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Getafe. Dua gol El Real dicetak oleh Gareth Bale dan Dani Carvajal. Ceballos merasa kemenangan itu jadi awal target meraih gelar juara.

"Target kami pada musim ini adalah jadi juara La Liga. Kami punya tim yang sangat kompak dan sangat serius untuk mengejar target itu. Kami harus terus melaju di jalur yang benar," buka Ceballos pada Marca.

"Sangat penting bagi kami untuk menang di laga perdana dan tidak mengulang apa yang terjadi musim lalu. Kami yakin bisa meraih tantangan musim ini," sambung eks pemain Real Betis.

2 dari 3 halaman

Tak Butuh Penyerang Baru

Marco Asensio. (c) AP Marco Asensio. (c) AP

Sementara itu, terkait perpindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Ceballos yakin Madrid tidak perlu mencari pemain baru untuk menggantikannya. Ceballos cukup percaya diri dengan kualitas pemain yang sudah dimiliki Madrid di lini serang.

“Pemain baru? Kami punya tiga penyerang, kami tidak bisa memiliki 18 penyerang! Marco [Asensio], Karim [Benzema] dan Gareth [Bale] semua fantastis dan mereka dapat membantu kami memenangkan banyak hal,” tandas Ceballos.

3 dari 3 halaman

Video Asian Games 2018

Selebrasi Irfan Jaya bersama Evan Dimas dan Alberto Goncalves. (c) Antara/Inasgoc Selebrasi Irfan Jaya bersama Evan Dimas dan Alberto Goncalves. (c) Antara/Inasgoc

(mar/asa)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR