BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Catatkan 400 Kemenangan Dengan Madrid, Sergio Ramos Tidak Puas

23-09-2019 22:12 | Dimas Ardi Prasetya

Sergio Ramos saat bermain di laga antara Seville vs Real Madrid. (c) AP Photo Sergio Ramos saat bermain di laga antara Seville vs Real Madrid. (c) AP Photo

Bola.net - Sergio Ramos bangga dengan kemenangan ke-400 yang ia catatkan bersama Real Madrid namun menegaskan ia masih ingin memperpanjang catatan tersebut.

Madrid baru saja bermain melawan Sevilla di jornada kelima La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan. Mereka menang 0-1 di pertandingan tersebut berkat gol Karim Benzema.

Pertandingan itu menjadi pertandingan yang penting bagi seorang Ramos. Sebab ia kini mencatatkan 400 kemenangan selama bermain untuk Los Blancos.

Bek berusia 33 tahun itu mengaku senang bisa mencatatkan hasil tersebut. Namun ia tak mau berpuas diri.

"Itu adalah sebuah statistik tetapi detail individu kecil itu membuat saya bangga juga. Siapa yang akan mengatakannya [bahwa saya akan berhasil meraihnya] ketika saya masih kecil. Saya harap saya bisa terus memenangkan lebih banyak lagi," serunya pada AS.

Scroll terus ke bawah Bolaneters

1 dari 2 halaman

Siulan Fans

Di laga melawan Sevilla itu, Ramos mendapat siulan dari fans. Hal tersebut sepertinya berasal dari fans tuan rumah.

Mereka sepertinya masih kesal karena Ramos memilih meninggalkan Sevilla dan gabung Madrid pada tahun 2005 silam.

"Saya pikir itu adalah sesuatu yang banyak orang coba ubah tetapi beberapa orang tidak mengerti. Saya tidak ingin itu menjadi berita setiap kali saya pergi dari sini," ucapnya.

"Dengan berlalunya waktu, itu akan berubah. Jika saya pernah menyinggung seseorang di beberapa tahap saya minta maaf tapi saya tidak pernah melakukan apa pun untuk menyinggung orang lain," tegas Ramos.

2 dari 2 halaman

Sulit

Sebelum pertandingan itu, Ramos menyebut bahwa skuad Madrid sudah memahami laga akan berjalan sulit. Sevilla selalu kuat di kandang mereka sendiri, terlebih saat berhadapan dengan Los Blancos.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini akan sulit sebab sudah beberapa tahun berlalu sejak kami menang di sini," tutur Ramos.

"Kami datang dengan mentalitas kuat dan dengan intensi untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan kami. Meski Sevilla menguasai bola, kami selalu tahu bahwa kami akan mendapatkan bola dan kami bisa memanfaatkan itu," pungkasnya.

Setelah ini Real Madrid akan berduel melawan Osasuna di pentas La Liga. Berikutnya, Sergio Ramos harus memimpin rekan-rekannya untuk berduel melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

(AS)

KOMENTAR