BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Casemiro: Kylian Mbappe Cocok dengan Siapa Saja, Termasuk Vinicius Jr

07-12-2021 02:28 | Yaumil Azis

Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk PSG (c) AP Photo
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk PSG (c) AP Photo

Bola.net - Casemiro membuat isu kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin hangat. Ia mengatakan kalau bintang PSG itu bisa bermain dengan siapa saja termasuk rekan setimnya di Los Merengues, Vinicius Junior.

Mbappe merupakan incaran lama Real Madrid. Sayangnya, merekrut pemain dari PSG bukanlah perkara mudah. Sebab raksasa Prancis tersebut tak pernah berada dalam kondisi krisis hingga harus menjual pemain bintangnya demi uang.

Musim panas kemarin menyajikan kesempatan terbesar Real Madrid untuk merekrutnya. Semua bermula dari keengganan Mbappe memperpanjang kontraknya di PSG yang berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Dalam situasi normal, sebuah klub akan menjual sang pemain satu tahun sebelum kontraknya berakhir agar bisa mengantongi uang dari kepergiannya. Namun PSG melakukan langkah berani dengan tidak membiarkan Mbappe cabut dari Parc des Princes.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Cocok dengan Vini Jr

PSG cukup yakin bisa membujuk Mbappe agar mau bertahan. Namun sejauh ini, keyakinan mereka belum terwujud. Jadi aman untuk berasumsi bahwa pria berumur 22 tahun tersebut hendak berlabuh di Santiago Bernabeu.

Jika kepindahannya terwujud, maka Mbappe akan bekerja sama dengan Vinicius Junior dan Karim Benzema untuk mewujudkan tridente yang mengerikan. Tetapi, memainkan tiga penyerang bintang tidak selalu bekerja di dunia sepak bola.

PSG adalah contoh nyatanya. Kehadiran Lionel Messi yang dikombinasikan dengan Neymar dan Mbappe ternyata tidak memberikan perubahan signifikan. Lalu apakah Mbappe bisa bekerja sama dengan Vini Jr dan Benzema di Real Madrid?

"Dia pemain hebat dan cocok dengan siapa pun di dunia, termasuk Vini. Saya menyukai sepak bola dan semua yang menyukai sepak bola tahu bahwa Mbappe adalah pemain hebat," ujar gelandang Real Madrid, Casemiro, dikutip Marca.

2 dari 2 halaman

Menjadi Pembeda Tanpa Bermain Apik

Vini Jr merupakan idola baru di Madrid, meskipun pemain asal Brasil tersebut sudah bergabung sejak tahun 2018 lalu. Disebut 'idola baru' karena Vini baru bisa mengeluarkan semua potensi dalam tubuhnya di musim ini.

"Adalah sebuah berkah untuk memilikinya bermain seperti ini. Perbedaannya tahun ini adalah meski tidak bermain dengan baik, dia tetap kelas dunia, seperti waktu melawan Sevilla," Casemiro menambahkan.

"Sekarang dia membuat perbedaan dalam pertandingan tanpa harus bermain dengan baik, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang," pungkasnya.

Musim ini, Vini Jr sudah membukukan total 12 gol dari 21 laga di semua kompetisi. Dua kali lipat lebih banyak dari torehan golnya pada musim kemarin, di mana dirinya membukukan total 49 penampilan.

(Marca)

KOMENTAR