BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Casemiro: Bale Masuk Tiga Besar Pemain Terbaik di Dunia

05-08-2020 19:20 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Real Madrid Casemiro mengakui performa Gareth Bale memang sedang menurun akan tetapi ia menegaskan Bale masih tetap merupakan salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia saat ini.

Bale menunjukkan performa yang ciamik saat berada di Tottenham. Ia kemudian direkrut oleh Madrid dengan bandrol sekitar 85 juta pounds.

Bale kemudian menunjukkan kelasnya. Ia membentuk trisula maut bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Namun beberapa musim terakhir, pemain asal Wales ini kerap tersudutkan di bangku cadangan. Ia bahkan kerap dicemooh fans dan media.

1 dari 2 halaman

Pembelaan Casemiro pada Bale

Casemiro mengakui bahwa Gareth Bale sekarang ini tampil kurang memuaskan. Akan tetapi ia menegaskan kelas Bale tak menurun sama sekali.

Ia bahkan menyebunya sebagai salah satu pemain papan atas dunia. Casemiro pun mengaku ia akan berusaha membantu winger 31 tahun itu agar bisa tampil ke level terbaiknya.

"Ia sangat penting bagi kami, ia bisa membuat kejutan kapan saja dan ia sudah menunjukkan itu. Ia pemain yang menentukan yang mencetak gol-gol di final Liga Champions," puji Casemiro pada Esporte Interativo.

"Kita harus jujur ​​dan mengatakan bahwa ia tidak sedang dalam performa terbaiknya. Tetapi ketika ia dalam kondisi terbaiknya, ia luar biasa dan berada di tiga besar di dunia. Saya memiliki banyak cinta untuknya dan itulah sebabnya saya berusaha untuk menjaganya sebisa mungkin," serunya.

2 dari 2 halaman

Diminta Bicara Empat Mata Dengan Zidane

Sebelumnya Gareth Bale diberi saran untuk bisa mencari jalan keluar dari situasi yang dialaminya di Real Madrid. Ia diminta untuk berbicara langsung dengan sang pelatih, Zinedine Zidane.

"Terkadang situasinya tidak berjalan dengan baik bagi seorang pemain karena pelatih memiliki ide lain mengenai timnya," ucapnya pada BBC Radio Wales.

"Jadi ia harus duduk dengan sang manajer dan mendiskusikan hal tersebut. Saya rasa mereka harus berdialog mengenai langkah terbaik apa yang mereka bisa ambil."

Gareth Bale sendiri enggan angkat kaki dari Real Madrid karena ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Hal tersebut ditegaskan oleh agennya, Jonathan Barnett.

(Esporte Interativo)

KOMENTAR