BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cari Pengganti Luis Suarez, Barcelona Blusukan Hingga ke Kroasia

19-11-2019 03:55 | Ari Prayoga

Bomber Kroasia, Bruno Petkovic (c) AP Photo Bomber Kroasia, Bruno Petkovic (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan mengirim direktur olahraga mereka, Eric Abidal untuk memonitor penampilan penyerang Dinamo Zagreb dan tim nasional Kroasia, Bruno Petkovic.

Petkovic merupakan penyerang yang sempat malang melintang di Italia dengan memperkuat sejumlah klub. Pada 2018 lalu, ia kembali ke negara asalnya untuk menerima pinangan Dinamo Zagreb.

Petkovic pun langsung tampil garang di klub barunya. Hingga kini pemain 25 tahun itu sudah mencetak 21 gol dalam 69 penampilan bersama Dinamo Zagreb.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Barcelona

Dilansir TPortal, Barcelona mengirim Abidal untuk mengamati performa Petkovic dalam laga Kualifikasi EURO 2020 antara Kroasia vs Slovakia pada akhir pekan kemarin.

Petkovic tampaknya menyadari kehadiran perwakilan Barca. Ia menunjukkan penampilan memikat dan sukses menyumbang satu gol dalam laga yang dimenangi timnya dengan skor 3-1 tersebut.

Sinar Petkovic diyakini juga membuat sejumlah klub top Eropa mulai mengarahkan radar mereka pada penyerang yang telah mencetak lima gol dalam delapan penampilan bersama Kroasia tersebut.

2 dari 2 halaman

Pengganti Luis Suarez

Barca memang tengah fokus untuk menggaet penyerang baru guna menggantikan Luis Suarez yang penampilannya makin menurun seiring makin bertambahnya usia.

Suarez pun sudah menyadari bahwa masa kebersamaan dirinya dengan Barca kemungkinan akan segera berakhir.

Sumber: TPortal

KOMENTAR