BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cari Penerus Karim Benzema, Real Madrid Kejar Bomber Lyon

03-02-2020 00:22 | Ari Prayoga

Karim Benzema (c) AP Photo Karim Benzema (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan telah mengidektifikasi siapa calon penerus Karim Benzema. Dia adalah penyerang yang kini memperkuat Lyon, Amine Gouiri.

Benzema sudah membela Real Madrid sejak 2009 silam. Hingga kini bomber keturunan Aljazair tersebut sudah tampil sebanyak 494 kali dengan mencetak 240 gol bagi Los Blancos.

Ketajaman Benzema melonjak tajam dalam dua musim belakangan. Musim 2018-19 lalu ia total mencetak 30 gol, sedangkan musim ini hingga awal Februari, pemain 32 tahun itu sudah 18 kali mengoyak gawang lawan.

1 dari 2 halaman

Keinginan Zidane

Meski hingga kini Benzema tetap menjadi andalan di lini depan Real Madrid, akan tetapi entrenador Zinedine Zidane kabarnya mulai memikirkan siapa calon penerus Benzema.

Menukil Sportsmole, kabar dari ibu kota Spanyol mengklaim bahwa Zidane dan mendesak klubnya untuk mendekati Gouiri, penyerang Lyon yang baru berusia 19 tahun.

Meski Gouiri sejatinya tak terlalu menyita perhatian dari sisi performanya, akan tetapi Zidane diklaim tetap Pemain yang juga memiliki keturunan Aljazair tersebut.

2 dari 2 halaman

Sekilas Tentang Gouiri

Gouiri bergabung dengan akademi sepak bola Lyon sejak 2013 silam. Gouiri pun sukses menembus tim utama dan menjalani debutnya pada November 2017 lalu.

Hingga kini Gouiri sudah tampil sebanyak 12 kali bagi Lyon di semua kompetisi. Meski demikian, musim ini ia hanya mendapat dua kali kesempatan tampil.

Gouiri saat ini masih memiliki sisa kontrak selama dua setengah tahun bersama Lyon.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR