Cari Amunisi Tambahan di Lini Serang, Barcelona Bidik Striker Muda Bilbao

Dimas Ardi Prasetya | 18 Januari 2022, 18:51
Pemain Barcelona berlatih di King Fahd Stadium jelang semifinal Piala Super Spanyol melawan Real Madrid. (c) AP Photo/Hassan Ammar
Pemain Barcelona berlatih di King Fahd Stadium jelang semifinal Piala Super Spanyol melawan Real Madrid. (c) AP Photo/Hassan Ammar

Bola.net - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membidik penyerang muda milik Athletic Bilbao, Oihan Sancet.


Barcelona sekarang ini sedang berusaha merombak timnya. Mereka harus mendepak sejumlah pemain agar keluar dari Camp Nou.

Dengan demikian beban gaji tim bisa berkurang. Jika hal itu tercapai maka Blaugrana bisa mendatangkan pemain baru yang sesuai dengan kebutuhan Xavi.

Salah satu area yang ingin dirombak ada di lini serang. Barcelona sudah melepas Philippe Coutinho ke Aston Villa.

1 dari 3 halaman

Barcelona Incar Sancet

Barcelona juga sudah melepas Yusuf Demir. Sebagai gantinya Blaugrana memang sudah mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.

Namun Barcelona sekarang merasa mereka masih harus mendatangkan pemain baru pada Januari 2022 ini. Kabar itu dilansir oleh Fichajes.

Barca mencari pemain muda. Pemain itu nantinya diproyeksikan sebagai pemain pelapis.

Sekarang ini Barca memang masih memiliki Ansu Fati dan Martin Braithwaite. Namun mereka baru pulih dari cedera dan jika dipaksa dimainkan secara berlebihan maka mereka bisa cedera lagi.

Barca akhirnya sudah mendapatkan satu nama. Ia adalah penyerang muda miliki Athletic Bilbao, Oihan Sancet.

2 dari 3 halaman

Barcelona Incar Firmino

Sebelumnya Barcelona disebut telah membuat rencana untuk merekrut penyerang senior pada musim panas 2022 mendatang. Mereka membidik Roberto Firmino dari Liverpool.

Kebetulan kontraknya di Liverpool berakhir pada tahun 2023 mendatang. Ia juga tak selalu menjadi pemain inti di Anfield.

Barcelona pun mendapat kabar bagus. Liverpool kabarnya siap melepasnya dengan bandrol sekitar 16 juta pounds saja.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR