BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cari Amunisi Baru di Lini Tengah, Real Madrid Tertarik Bidik Ndombele

14-05-2021 21:33 | Dimas Ardi Prasetya

Harry Maguire gagal menghadang bola tembakan Tanguy Dombele di laga Manchester United vs Tottenham. (c) Pool AFP via AP Photo Harry Maguire gagal menghadang bola tembakan Tanguy Dombele di laga Manchester United vs Tottenham. (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan berminat untuk memboyong gelandang Tottenham Tanguy Ndombele.

Pemain asal Prancis itu gabung dengan Tottenham sejak tahun 2019 lalu. Ia diboyong dengan bandrol mencapai 62 juta uero.

Ia sempat mengalami pasang surut di Spurs. Bahkan saat Tottenham ditukangi Jose Mourinho, ia pernah diparkir karena dianggap tidak berlaku profesional.

Namun pada akhirnya ia bisa mendapat tempat utama lagi di skuat Spurs. Ia bisa membuktikan pada Mourinho bahwa bisa berubah.

1 dari 2 halaman

Madrid Tertarik Pada Ndombele

Penampilan Tanguy Ndombele selama di Tottenham ternyata menarik perhatian Real Madrid. Kabar ini disampaikan oleh Football Insider.

Madrid pun disebut tengah serius ingin memboyong Ndombele. Bahkan laporan itu mengklaim pihak El Real sudah menghubungi Tottenham.

Akan tetapi untuk saat ini Tottenham belum mendengarkan tawaran apa pun pada pemain berusia 24 tahun tersebut. Spurs disebut masih ingin mempertimbangkan sejumlah hal tersebut dahulu sebelum memutuskan untuk melepasnya.

Salah satunya adalah soal siapa manajer baru mereka musim depan. Saat ini Spurs masih ditukangi oleh manajer interim, Ryan Mason.

2 dari 2 halaman

Pengganti Modric?

Laporan itu juga menyebut Real Madrid sekarang memang sedang mencari gelandang baru yang dinamis. Tentunya pemain itu harus punya kualitas jempolan.

Pemain itu nantinya mungkin akan menggantikan Luka Modric di Madrid. Sebab saat ini pemain asal Kroasia itu sudah berusia 35 tahun.

Kontrak Luka Modric di Real Madrid berakhir pada musim panas 2021 ini. Namun El Real siap memperpanjang masa kerjanya selama satu musim lagi.

(Football Insider)

KOMENTAR