BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cardetti Lebih Pilih Ronaldinho Daripada Messi: Dia Disentuh Tuhan!

06-05-2020 08:23 | Aga Deta

Lionel Messi Dan Ronaldinho (c) FC Barcelona Lionel Messi Dan Ronaldinho (c) FC Barcelona

Bola.net - Ronaldinho dalam kondisi terbaiknya akan lebih ideal di dalam tim daripada Lionel Messi. Itu merupakan pendapat dari mantan penyerang River Plate, Martin Cardetti.

Ronaldinho dan Messi merupakan salah satu pemain paling hebat yang mengenakan jersey Barcelona. Keduanya mempunyai kemampuan yang hebat di atas lapangan.

Setelah bergabung dengan Barcelona pada tahun 2003, legenda Brasil itu meraih kesuksesan dengan raksasa Spanyol tersebut. Itu termasuk meraih Ballon d'Or pada tahun 2005.

Ronaldinho hanya sebentar bermain dengan Messi. Saat itu, La Pulga masih remaja dan baru mengumumkan dirinya kepada dunia.

Mereka berdua membentuk kombinasi yang bagus di atas lapangan. Messi pada akhirnya bisa menjadi penerus Ronaldinho di Barcelona.

1 dari 2 halaman

Pilih Ronaldinho

Mungkin banyak yang menyebut Messi sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Namun, Martin Cardetti lebih suka memiliki mantan rekan satu timnya tersebut di timnya ketimbang rekan senegaranya.

"Sebagai pelatih, untuk tim saya, saya akan memilih Ronaldinho versi terbaik daripada Messi," kata Cardetti kepada Crack Deportivo seperti dikutip oleh Marca.

“Saya bermain bersama satu tahun dengan Ronaldinho dan dia adalah pemain yang berbeda, dia disentuh oleh Tuhan.

“Dia selalu bersenang-senang. Dengan bola dia selalu melakukan banyak hal dan dia banyak berlatih sehingga dia bisa meniru hal-hal itu dalam pertandingan.”

2 dari 2 halaman

Bangga

Cardetti mengatakan kalau pemain seperti Ronaldinho sangat jarang muncul di dunia sepak bola. Karena itu, dia sangat bangga bisa berbagi ruang ganti dengan mantan pemain AC Milan tersebut.

"Anda melihatnya dalam latihan, dalam pertandingan dan setiap gerakan yang dia lakukan berbeda dari semua orang," tambahnya.

"Pemain seperti dia sangat jarang muncul dan mereka akan selalu diingat dalam sejarah sepakbola. Saya bangga menjadi rekan setim dari pemain seperti itu."

Sumber: Marca

KOMENTAR