Capello: Higuain Cocok Gabung Juventus

Editor Bolanet | 19 Mei 2012, 22:00
Higuain kalah bersaing dengan Benzema. © AFP
Higuain kalah bersaing dengan Benzema. © AFP
- Gonzalo Higuain hingga kini selalu kesulitan menembus skuad utama Real Madrid. Fabio Capello merasa bahwa striker haus gol tersebut cocok untuk bergabung bersama .


Higuain selalu kalah bersaing dengan Karim Benzema sehingga ia hanya menempati posisi sebagai pemain pengganti. Jose Mourinho sendiri hingga kini masih belum bisa menjamin posisi Higuain di tim inti.


Capello mengakui bahwa Higuain memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia merasa bahwa pemain tersebut dapat berkembang lebih baik lagi.


"Higuain cocok untuk permainan Juventus," ujar mantan pelatih tersebut.


"Gonzalo adalah seorang pemain yang bekerja keras bagi tim. Dia tidak pernah berdiri diam menunggu bola namun terus mencarinya, bekerja di belakang dan mengganggu pertahanan ketika mereka tengah menguasai bola."


"Di depan gawang ia sungguh bagus. Dia adalah seseorang yang terlahir sebagai seorang striker. Lihat saja rekor golnya."


"Dari sisi karakternya, dia adalah seorang pemuda yang hebat. Dia bekerja dengan keras dan memiliki sikap yang fantastis."


"Di musim pertamanya bermain di Eropa, dia selalu datang pertama di sesi latihan dan tidak takut berjuang untung mendapatkan tempat di skuad utama."

  (tut/Rev)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR