BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bursa Transfer Segera Ditutup, PSG Masih Cueki Madrid Soal Mbappe

30-08-2021 17:24 | Dimas Ardi Prasetya

Striker PSG, Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang Reims, Senin (30/8/2021) (c) PSG
Striker PSG, Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang Reims, Senin (30/8/2021) (c) PSG

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid sampai hari Senin (30/08/2021) ini dikabarkan masih belum menerima balasan dari PSG terkait transfer Kylian Mbappe.

Mbappe sudah sering dikaitkan dengan Madrid. Ia juga memberikan kode bersedia gabung klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Madrid sendiri pernah disebut akan berusaha memboyong Mbappe musim depan, saat kontraknya berakhir. Namun ternyata ada kabar bahwa El Real berusaha merekrutnya musim panas ini juga.

Madrid pun sudah melepas penawaran perdana sebesar 160 juta euro. Akan tetapi PSG langsung menepis proposal tersebut.

1 dari 2 halaman

Tawaran Kedua Madrid

Namun Real Madrid tidak menyerah. Mereka melepas penawaran kedua sebesar 170 juta euro.

Namun ada tambahan lagi sebesar 10 juta euro. Jumlah ini sudah sepadan dengan biaya yang dikeluarkan oleh PSG untuk memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco beberapa tahun yang lalu.

Akan tetapi kali ini PSG diam saja. Mereka tak merespon penawaran tersebut.

2 dari 2 halaman

Ultimatum Madrid Pada PSG

Real Madrid tentu saja gemas dengan sikap diam PSG ini. Mereka kemudian dikabarkan telah mengirimkan ultimatum pada Les Parisiens agar segera memberikan kepastian soal Kylian Mbappe.

Sebelumnya kabar bahwa Madrid memberikan ultimatum pada PSG agar segera memberikan jawabannya paling lambat pada hari Minggu (29/08/2021) kemarin. Kabar itu dilansir oleh Sky Sport.

Akan tetapi kini ada laporan lain dari Marca. Mereka menyebut Madrid memberikan tenggat pada PSG agar membalas tawaran mereka paling lambat Senin (30/08/2021) pukul 18.00 waktu setempat.

Jika ternyata PSG masih belum membalas sampai tenggat waktu tersebut, maka Madrid akan membatalkan niatannya merekrut Mbappe. Mereka kemudian akan menunggu sampai Januari untuk menghubungi striker Prancis tersebut.

Saat itu kontrak Kylian Mbappe dengan PSG akan tersisa enam bulan saja. Real Madrid pun bebas menggelar negosiasi pra kontrak dan bakal memboyongnya ke Spanyol dengan gratis pada musim panas 2022 mendatang.

(Marca)

KOMENTAR