BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bulatkan Keputusan Boyong Bellerin, Barca Siapkan Dana 35 Juta Pounds

15-03-2017 00:17 | Dimas Ardi Prasetya

Hector Bellerin (c) AFP Hector Bellerin (c) AFP

Bola.net - Raksasa asal Catalan Barcelona dikabarkan telah menyiapkan dana transfer mencapai 35 juta Pounds untuk mendatangkan Hector Bellerin di akhir musim ini.

Bek berusia 21 tahun tersebut baru saja meneken kontrak baru pada November 2016 lalu. Kontrak tersebut memastikan Bellerin bertahan di Arsenal hingga enam tahun ke depan.

Penandatanganan kontrak itu bertujuan untuk menjauhkan Barcelona dan sejumlah klub lainnya yang dikabarkan terus memburunya. Blaugrana sendiri mengejar Bellerin setelah mereka berpisah dengan bak sayap andalannya, Dani Alves. Mereka memang memiliki Sergi Roberto namun performanya tak bisa menyamai performa Alves.

Bellerin sendiri bersedia meneken kontrak baru itu karena menduga Arsene Wenger akan bertahan lama di Arsenal. Namun dengan situasi yang terjadi belakangan ini, manajer asal Prancis itu disebut-sebut akan segera pergi dari Emirates. Bellerin akhirnya juga disebut mulai ragu bertahan di klub tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh Sport, Barca akhirnya memutuskan untuk memboyong Bellerin musim panas mendatang. Mereka pun juga yakin akan bisa mendaratkan mantan pemainnya tersebut.

Demi memuluskan niatannya itu, Barca disebut akan menyediakan dana 35 juta Pounds untuk meyakinkan Arsenal agar mau melepas Bellerin.

Bellerin musim ini sudah bermain sebanyak 28 kali di semua kompetisi bagi The Gunners. Ia baru menghasilkan tiga assist saja sejauh ini.

KOMENTAR