BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan PSG atau Man City, Lionel Messi Bakal Gabung Inter Miami Musim Depan?

15-02-2021 15:10 | Asad Arifin

Selebrasi bintang Barcelona, Lionel Messi usai membobol gawang Athletic Bilbao, Senin (1/2/2021) (c) AP Photo Selebrasi bintang Barcelona, Lionel Messi usai membobol gawang Athletic Bilbao, Senin (1/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi santer dikabarkan akan pindah ke PSG atau Manchester City pada musim depan. Namun, kabar paling baru menyebut La Pulga punya peluang pindah ke Inter Miami.

Masa depan Lionel Messi bakal jadi spekulasi besar hingga akhir musim nanti. Sebab, belum ada kepastian tentang klub mana yang akan dibela pemain 33 tahun tersebut.

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada Juni 2021 nanti. Sejauh ini, belum ada laporan peraih gelar Ballon d'Or paling banyak tersebut akan meneken kontrak baru dan bertahan lebih lama di Barcelona.

1 dari 2 halaman

Pindah ke Inter Miami?

Hubungan Lionel Messi dan Barcelona diyakini memasuki periode yang krusial. Sebagai sebuah klub, Messi menaruh rasa hormat sangat tinggi pada Barcelona. Namun, Messi tak cukup puas dengan manajemen klub.

Messi kini bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun. Dia akan pindah dengan status free transfer pada musim depan jika tidak meneken kontrak baru dengan Barcelona.

Selama ini, nama Lionel Messi banyak dikaitkan dengan PSG dan Man City. Dua klub tersebut punya kekuatan finansial yang besar untuk mengontrak Messi. Namun, laporan mengejutkan datang dari Sport.

Lionel Messi dilaporkan terpikat dengan tantangan baru bermain di Amerika Serikat. Proyek yang dibangun Inter Miami bersama David Beckham dinilai cukup menarik dan membuat Messi mungkin akan bergabung.

2 dari 2 halaman

Bahagia di Barcelona

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengindikasikan bahwa Lionel Messi takkan hengkang pada musim panas nanti karena ia masih bahagia di skuad Blaugrana.

"Dia sudah bertahun-tahun seperti ini, dia sangat berkonsentrasi. Dia senang, dia senang dan dia sangat efektif di depan gawang," ujar Koeman seperti dikutip Goal International.

Sumber: Sport, Goal

KOMENTAR