BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Paul Pogba, Gelandang Ini Jadi Prioritas Belanja Real Madrid

17-04-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. (c) AP Photo Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi transfer Paul Pogba ke Real Madrid nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Raksasa Spanyol itu diberitakan tidak memprioritaskan transfer pemain Manchester United tersebut.

Gosip kepindahan Pogba ke Bernabeu sudah menjadi konsumsi sehari-hari dalam satu tahun terakhir. Ia diberitakan sudah mantap ingin meninggalkan MU demi mendapatkan tantangan abru dalam karirnya.

Real Madrid sejak tahun lalu menjadi destinasi utama karir Pogba berikutnya. Sang gelandang diberitakan sangat ngebet ingin menjadi bagian dari Los Blancos.

Namun AS melansir bahwa harapan Pogba itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya ia tidak menjadi prioritas transfer tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

Mengapa Madrid tidak memprioritaskan transfer Pogba? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Terlalu Mahal

Laporan itu mensinyalir bahwa Real Madrid tidak punya cukup dana untuk mendatangkan Pogba di musim panas nanti.

Sang gelandang diketahui memiliki mahar transfer yang selangit. Manchester United hanya bersedia melepaskan sang gelandang di angka 150 juta pounds.

Dengan kondisi ekonomi Madrid yang terguncang virus corona, membayar 150 juta pounds untuk transfer Pogba tidak realistis. Untuk itu mereka memutuskan tidak merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Target Lain

Real Madrid sendiri sudah mengantongi satu nama yang bisa menggantikan peran Pogba di lini tengah mereka musim depan.

El Real berencana merekrut gelandang milik Napoli, Fabian Ruiz. Pemain 24 tahun itu menunjukkan performa yang luar biasa semenjak pindah ke Naples dua tahun yang lalu.

Ruiz diberitakan hanya memakan biaya sekitar 60 juta pounds saja, sehingga Zidane menilai sang gelandang adalah opsi yang realistis untuk timnya.

3 dari 3 halaman

Siap Pindah

Beberapa waktu yang lalu, Agen Ruiz mengonfirmasi ketertarikan Real Madrid terhadap kliennya.

Sang agen mengakui bahwa pihaknya siap mempertimbangkan untuk bergabung dengan pasukan Los Blancos musim depan.

(AS)

KOMENTAR