BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan MU, Ternyata Ini yang Dimaksud Dengan Klub Baru Oleh Saul Niguez

03-06-2020 18:39 | Dimas Ardi Prasetya

Saul Niguez (c) AFP Saul Niguez (c) AFP

Bola.net - Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez akhirnya mengungkapkan bahwa klub baru yang ia maksud bukan Manchester United tapi adalah sebuah proyek akademi sepak bola di kota Elche.

Tiga hari kemarin, Saul membuat banyak pihak mulai bertanya-tanya. 'Apakah ia akan pindah dari Atletico?'

Pasalnya ia membuat pengumuman di akun Twitter miliknya. Ia menuliskan pesan bahwa ia akan mengumumkan klub barunya.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin akan pindah ke Manchester United. Setan Merah sebelumnya memang sering dikaitkan dengannya.

1 dari 2 halaman

Club Costa City

Ternyata, klub baru yang dimaksud oleh Saul Niguez adalah Club Costa City. Klub itu akan didirikan di Elche, yang akan menampung 30 tim dan 500 pemain di berbagai rentang usia jelang musim 2020-21.

Proyek ini akan difokuskan pada anak laki-laki dan perempuan dari usia empat hingga 18 tahun dan bertujuan "untuk memberikan pendidikan komprehensif termuda dari sudut pandang pribadi dan olahraga sehingga mereka dapat mengakses level elit sepak bola."

2 dari 2 halaman

Pernyataan Saul Niguez

"Kami telah mengembangkan proyek yang menarik dan indah ini selama beberapa tahun dan saya sangat senang bisa mempresentasikannya dan menjadikannya resmi hari ini," kata Saul dalam sebuah pernyataan."

"Prioritas Club Costa City adalah pelatihan komprehensif pemain dengan tujuan menghasilkan kebiasaan gaya hidup sehat di dalamnya, serta pelatihan olahraga dan pendidikan melalui nilai-nilai besar yang dibawa olahraga kepada masyarakat."

"Saya ingin berterima kasih sebelumnya kepada semua keluarga yang mempercayai kami untuk pembentukan putra dan putri mereka: kewajiban dan tanggung jawab kami adalah melatih orang-orang hebat."

Saul Niguez saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2026.

(Twitter)

KOMENTAR