BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan MU, Coutinho Beri Kode Gabung PSG?

22-04-2019 19:40

Philippe Coutinho (c) AFP Philippe Coutinho (c) AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Philippe Coutinho mulai terungkap. Playmaker Barcelona itu memberi kode bahwa ia tertarik bermain untuk PSG di musim depan.

Sepanjang musim ini, Coutinho memang tidak sepi dari gosip transfer. Playmaker asal Brasil itu kerap diberitakan akan hengkang dari Camp Nou setelah tidak menjadi pemain reguler di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde.

Coutinho sendiri dihubungkan dengan sejumlah klub elit Eropa. Yang paling santer terdengar adalah ia ingin kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun baru-baru ini Coutinho memberikan kode terkait masa depannya, di mana ia ingin bermain bersama Neymar di PSG. "Saya selalu merasa senang bisa bermain dengan Neymar," buka Coutinho kepada De Sola.

Baca pemaparan lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Teman Masa Kecil

Coutinho sendiri memang dikenal sebagai sahabat Neymar. Mereka bahkan sudah sering bermain bersama sejak keduanya masih Belia.

Coutinho mengakui hal tersebut dan ia menyebut ia sangat terkesan dengan perkembangan Neymar hingga saat ini.

"Bermain bersamanya selalu menyenangkan. Kami sudah cukup lama bermain bersama di Tim junior Brasil, dan Dia berhasil berkembang menjadi pemain yang spesial."

2 dari 2 halaman

Ingin Satu Tim

Namun sepanjang karir profesionalnya, Coutinho belum pernah bermain di klub yang sama dengan Neymar.

Untuk itu ia berharap bisa berbagi ruang ganti yang sama dengan Neymar di sebuah klub suatu saat nanti.

"Saya selalu senang bermain bersamanya meski saya tidak cukup beruntung untuk bermain bersama dengannya di level klub. Akan sangat menyenangkan jika saya bisa bermain bersama dengan dia di klub." tandasnya.

Inilah Alasan Zidane Tidak Mainkan Gareth Bale Saat Real Madrid Dikalahkan Bayern Munchen
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR