BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan MU, Antoine Griezmann Akui Klub Favoritnya Adalah Liverpool

22-07-2019 21:37 | Dimas Ardi Prasetya

Antoine Griezmann (c) AP Antoine Griezmann (c) AP

Bola.net - Penyerang Barcelona Antoine Griezmann mengaku ngefans pada Liverpool dan mendoakan klub itu segera juara Premier League.

Di sepanjang karir sepakbola profesionalnya, Griezmann hanya berkutat di pentas La Liga. Ia mengawali karir sepakbola pro di Real Sociedad.

Setelah itu ia menerima pinangan dari Atletico Madrid. Ia bermain di klub tersebut selama sekitar lima tahun sebelum akhirnya hengkang ke Barcelona pada musim panas 2019 ini.

Namun ia juga kerap dikaitkan dengan klub Premier League. Ia pernah santer disebut akan gabung dengan Manchester United sekitar dua tahun yang lalu.

Griezmann pun mengakui bahwa ia memang pernah nyaris pindah ke Premier League. Namun karena terlanjut sudah merasa nyaman di Spanyol, ia pun memilih bertahan di Atletico Madrid.

"Saya sangat senang di La Liga," ucapnya pada Sky Sports News. "Kami memiliki satu hal yang tidak dimiliki Premier League - matahari."

1 dari 1 halaman

Liverpool Nomor Satu

Suporter The Reds tumpah ruah di jalanan kota Liverpool saat Mohamed Salah cs menggelar parade mengarak trofi Liga Champions. (c) PA Suporter The Reds tumpah ruah di jalanan kota Liverpool saat Mohamed Salah cs menggelar parade mengarak trofi Liga Champions. (c) PA

Saat ini Griezmann sudah berusia 28 tahun. Ia terikat kontrak di Barca hingga tahun 2024 mendatang. Untuk saat ini jelas cukup sulit baginya untuk pindah ke Premier League.

Meski pernah diminati oleh United, namun Griezmann sendiri mengaku Setan Merah bukan klub favoritnya. Ia mengaku sangat suka dengan klub asal Merseyside, Liverpool.

"Karena fans klub itu," buka Griezmann terkait alasan mengapa ia sangat suka dengan Liverpool.

"Mereka pantas memenangkan Premier League. Semoga suatu hari mereka akan menang lagi," serunya.

Sebelumnya Antoine Griezmann memang pernah beberapa kali menunjukkan dukungannya pada Liverpool meski tidak secara langsung. Ia pernah menunjukkan kekagumannya saat Daniel Sturridge dan Roberto Firmino melakukan aksi brilian bagi The Reds. Ia juga sempat memberikan selamat pada Firmino saat pemain asal Brasil itu melakukan live broadcast melalui Instagram kala melakoni pawai juara Liga Champions 2019.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR