BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Madrid atau Barcelona, Ini Klub yang Akan Diperkuat Sergio Aguero Musim Depan

17-02-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Sergio Aguero usai mencetak gol kemenangan Manchester City atas Sheffield United. (c) AP Photo Ekspresi Sergio Aguero usai mencetak gol kemenangan Manchester City atas Sheffield United. (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Sergio Aguero memasuki babak baru. Penyerang Manchester City itu diberitakan akan kembali ke Spanyol untuk memperkuat mantan klubnya, Atletico Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester City terancam kehilangan pemain-pemain kunci mereka. Juara bertahan EPL itu dihukum tidak boleh bermain di Liga Champions selama dua musim karena melakukan pemalsuan laporan keuangan.

Alhasil, para pemain kunci Manchester City diberitakan bakal ramai-ramai pindah di musim panas nanti. Pemain seperti Sergio Aguero diberitakan tengah diintai oleh banyak klub papan atas Eropa saat ini.

AS mengklaim bahwa Aguero sudah menentukan kemana ia akan berlabuh musim depan. Sang striker diberitakan akan pindah ke Spanyol di musim panas nanti.

Simak kemana Aguero akan berlabuh di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dapat Tawaran Menggiurkan

Menurut laporan tersebut, Aguero belakangan ini dihubungi oleh dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Kedua tim tersebut memang membutuhkan jasa striker baru. Untuk itu mereka ingin mendatangkan Aguero yang sudah terbukti ketajamannya di Inggris.

Kedua tim diberitakan siap menggaji besar Aguero agar ia bisa menjadi bagian dari tim mereka di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Mantan

Menurut laporan tersebut, Aguero bakal menolak tawaran dari Real Madrid dan Barcelona. Ia memilih untuk bergabung dengan mantan klubnya, Atletico Madrid.

Sama seperti duo Clasico, Atletico Madrid juga tengah membutuhkan striker baru. Untuk itu mereka menjalin kontak dengan Aguero yang mereka tahu berpotensi pindah di musim panas nanti.

Aguero sendiri dikabarkan tertarik membela mantan klubnya tersebut. Untuk itu ia bakal menolak tawaran dari Barcelona dan Real Madrid demi memperkuat Los Rojiblancos.

3 dari 3 halaman

Striker Tajam

Musim ini, Aguero masih menunjukkan ketajamannya bagi Manchester City.

Ia membuat total 21 gol dari 25 penampilan bagi skuat The Citizens di semua kompetisi.

(AS)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku