Bukan ke MU, Thomas Tuchel Bakal Latih Real Madrid Musim Depan?

Serafin Unus Pasi | 24 Maret 2022, 19:45
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Ada spekulasi baru mengenai masa depan Thomas Tuchel. Manajer Chelsea itu dilaporkan bakal pindah ke Spanyol untuk melatih Real Madrid.


Beberapa pekan terakhir, Chelsea memang digosipkan akan ditinggal Tuchel. Ini disebabkan internal Chelsea masih kacau akibat sanksi yang diberikan Pemerintah Inggris, sehingga sang manajer digosipkan akan pindah klub.

Sejauh ini ada satu klub yang cukup santer dikaitkan dengan Tuchel. Klub itu adalah Manchester United yang dirumorkan tertarik mempekerjakan sang manajer.

Laporan terbaru dari Sport, Tuchel tidak akan pindah ke MU. Sang manajer dilaporkan akan terbang ke Spanyol untuk melatih Real Madrid.

Simak situasi transfer Tuchel di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Cari Manajer Baru

Menurut laporan tersebut, Real Madrid saat ini sedang mencari manajer baru. Karena mereka mempertimbangkan memecat Carlo Ancelotti.

Ancelotti sebenarnya cukup apik dalam menangani skuat Los Blancos. Namun baru-baru ini ia mendapatkan sejumlah hasil buruk, salah satunya saat El Real dipermak Barcelona di El Clasico.

Jika Ancelotti tidak memenangkan La Liga atau UCL musim ini, ia dikabarkan akan dipecat Madrid. Jadi mereka butuh manajer baru untuk menggantikan Ancelotti.

2 dari 4 halaman

Perez Terkesan

Menurut laporan tersebut, Florentino Perez sudah memiliki daftar manajer yang ingin ia pekerjakan. Salah satunya adalah Thomas Tuchel.

Perez dilaporkan terkesan dengan rekam jejak Tuchel. Terlebih setelah sang manajer membawa Chelsea menjuarai UCL musim lalu.

Selain itu Tuchel juga teruji menangani pemain-pemain berlabel bintang saat di PSG. Jadi ia dinilai cocok untuk menukangi Real Madrid.

3 dari 4 halaman

Tunggu Kejelasan

Menurut laporan yang beredar, Tuchel saat ini tidak membuka komunikasi dengan pihak manapun.

Ia menunggu kejelasan dari Chelsea mengenai masa depan klub sebelum memutuskan pergi atau bertahan di London Barat.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR